riau24

Jadi Irup Upacara, Kapolres Inhil Lakukan Pembaretan 36 Personilnya

Senin, 14 Januari 2019 | 16:56 WIB
kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra melakukan pembaretan terhadap 36 orang personil Brigadir Remaja Angkatan 2017 Polres Inhil. Foto: rgo kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra melakukan pembaretan terhadap 36 orang personil Brigadir Remaja Angkatan 2017 Polres Inhil. Foto: rgo

RIAU24.COM -  INDRAGIRI HILIR- Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony Putra, melakukan pembaretan terhadap 36 orang personil Brigadir Remaja Angkatan 2017 Polres Inhil. Hal itu digelar setelah upacara penutupan Bintra, yang digelar Senin 14 Januari 2019.

Ikut hadir dalam kesempatan itu Pejabat Utama Polres Inhil, Pamen Polres Inhil, Kapolsek KSKP, Para Perwira dan Bintara serta ASN Polres Inhil.



BACA JUGA : Disdukcapil Inhil Sosialisasi dan Lakukan Perekaman e-KTP di Lapas Tembilahan

Dalam sambutannya Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra mengatakan, orientasi pembinaan terhadap para bintara remaja yang baru bertugas adalah suatu hal yang telah biasa dilakukan di lingkungan Polres Inhil.

"Tujuan setelah dilakukan kegiatan ini, para Bintara Remaja akan mempunyai kemampuan yang lebih baik dalam segala hal yang berkaitan dengan tugas Kepolisian," terangnya.



BACA JUGA : Serka Sasmito, Babinsa Koramil 05 Gas Gotong Royong Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa

Selain itu dalam upacara tersebut Kapolres Inhil menjelaskan Polres Inhil telah mendapatkan tambahan kendaraan dinas roda dua sebanyak 6 (enam) unit, yang akan diserahkan kepada para Bhabinkamtibmas.

"Harapan kendaraan tersebut dapat dimanfaatkan untuk melaksanakan tugas dengan sebaiknya dan agar kendaraan tersebut juga dapat dirawat dengan sebaiknya," tutupnya. ***

R24/phi

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...