riau24

Jadi Irup di SMAN 3, Danramil 02 Tebingtinggi: Ingin Maju, Siswa Harus Disiplin

Senin, 14 Januari 2019 | 13:42 WIB
Danramil 02 Tebingtinggi, Mayor Inf Irwan saat jadi Irup/mad Danramil 02 Tebingtinggi, Mayor Inf Irwan saat jadi Irup/mad

RIAU24.COM -  SELATPANJANG - Salah satu kunci sukses, yakni harus disiplin. Disiplin harus ditanamkan dalam berbagai kegiatan dan aktivitas sehari-hari.

Seperti yang dipesankan oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 02 Tebingtinggi, Mayor Inf Irwan saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) di SMAN 3 Tebingtinggi. Ia mengajak seluruh siswa agar bisa menanamkan kedisiplinan dalam seluruh aktivitas dan kegiatan sehari-hari.



BACA JUGA : Kenapa Bupati Meranti Larang OPD Beli Baju Olahraga, Ini Alasannya

"Disiplin sangat penting kita tanamkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Kedisiplinan juga menjadi salah satu kunci sukses dalam hidup," ungkapnya.

Ia juga meminta siswa untuk tetap menjaga kerapian. Termasuk juga giat dalam belajar. "Dan jangan lupa tetap menjalankan ibadah. Bagi yang beragama Islam menjalankan shalat, dan ke Gereja bagi yang Nasrani," kata Mayor Irwan.



BACA JUGA : Dari 216 CPNS Pemkab Meranti, Baru 141 Orang Daftar Ulang

Kepala SMAN 3 Tebingtinggi, Drs Darussamin mengucapkan terima kasih kepada Danramil 02 Tebingtinggi yang telah membantu memberikan motivasi kepada seluruh siswanya.

"Dengan motivasi yang diberikan ini, mudah-mudahan bisa mendorong siswa kita untuk lebih baik lagi. Sehingga mereka bisa berprestasi," ucapnya.(***)

 

R24/phi

PenulisR24/mad


Loading...

loading...