riau24

Baru Melamar, Ammar Zoni Akui Hubungannya Irish Bella Adalah Settingan

Senin, 14 Januari 2019 | 12:22 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella Ammar Zoni dan Irish Bella

RIAU24.COM -  Kisah hidup di antara sesama selebritis di Tanah Air, tak jarang membuat orang jadi mengernyitkan kening. Apalagi jika hubungan mereka disebut-sebut sebagai rekayasa, diatur atau bahasa kerennya, settingan. Biasanya, settingan ini dibuat untuk membuat pamor selebritis tersebut jadi melonjak.

Hal itu pula yang diakui aktor Ammar Zoni. Ia mengakui, hubungannya dengan artis Irish Bella adalah settingan. Padahal, Ammar baru saja melamar artis yang sekaligus pujaan hatinya itu.

"Ini adalah settingan. Ya, settingan dari Allah SWT untuk gue sama Irish," ungkap Ammar, saat ditemui di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu 13 Januari 2019.



BACA JUGA : Jawara Bekasi Bagikan Foto Bertemu Habib Rizieq, ini Komentar Warganet

Lamaran itu disampaikan Ammar Zoni saat keduanya berada di lokasi syuting, Sabtu 12 Januri 2019. Saat ini, keduanya memang tengah terlibat dalam satu sinetron kejar tayang, 'Cinta Suci'.

Meski sama-sama terlibat dalam satu sintron, Ammar mengatakan, di awal bertemu, hubungannya dengan Irish murni sebagai rekan kerja. Keduanya baru mulai dekat pada akhir tahun lalu.

Keduanya kompak melewatkan momen pacaran dan lebih memilih melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius sesuai agama yang mereka anut, yakni menikah.

"Kita syuting, Alhamdulillah karya yang kita hasilkan bisa diterima masyarakat dan kebanyakan bikin baper. Tapi di awal-awal kita profesional, di luar saya sama hidup saya, dia sama hidup dia," ujarnya.



BACA JUGA : Heboh Soal #10yearchallenge, Ustaz Felix Siauw Berkomentar, Kata-katanya Adem Banget

Saking pandainya menjaga rahasia, keduanya tak pernah menunjukkan romantisme di luar lokasi syuting. Hubungan keduanya baru terungkap, saat tahun baru. Ketika itu, baik Ammar mau pun Irish mengunggah momen romantis melalui media sosial. Hal ini sekaligus membuat orang tersadar, bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang tengah saling jatuh cinta. ***

R24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...