riau24

Soal Prostitusi Online, Nikita Mirzani: Kalau Ditawar Rp500 Juta, Gue Sikat

Senin, 14 Januari 2019 | 10:24 WIB
Nikita Mirzani Nikita Mirzani

RIAU24.COM - Aktris Nikita Mirzani sempat diamankan pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, akibat kasus prostitusi online pada 10 Desember 2015 lalu. Sayangnya ibu dua anak itu kemudian melenggang dari jerat hukum karena kurangnya bukti.

Lebih dari 2 tahun berlalu, kini Nikita Mirzani berbicara blakblakan seputar praktik prostitusi online yang melibatkan sederet nama artis tersebut. “Sekarang pun, kalau ada yang menawarkan Rp500 juta mah gue sikat,” kata Niki melansir dari Okezone.  Senin 14 Januari 2019.



BACA JUGA : Sistem Kelistrikan Natuna Kembali Normal 100 Persen, PLN Gelar Doa dan Syukuran Bersama Warga

Niki juga menyayangkan, hingga kini tak ada satupun pria hidung belang yang menawarkan tarif kencan sebanyak itu. “Kagak ada yang mau (sama gue). Kalau Om-om kan suka sama perempuan alim yang tak bertato. Jadi kayak artis fake (palsu) begitu, pendiam. Kalau kayak gue dijual ya enggak laku,”ujarnya.

Alasan penolakan tersebut, menurut Niki, karena para pria itu biasanya takut dengan kebiasaan Niki yang dikenal bermulut nyinyir. “Sayangnya (gue) enggak laku say. Gadun pada takut, mulut gue kan lemes. Gue kannyinyir,”tuturnya menambahkan.



BACA JUGA : Sandiaga Uno Foto Bareng Nissa, Warganet: Nissa Tahu Mana yang Akal Sehat, Mana yang Akal Miring

PenulisR24/iko


Loading...

loading...