riau24

Setelah Ceraikan Istrinya, Beredar Foto dan Pesan Cabul Orang Terkaya se-Dunia Ini dengan Selingkuhannya

Minggu, 13 Januari 2019 | 22:38 WIB
Jeff Bezos dan Lauren Sanchez Jeff Bezos dan Lauren Sanchez

RIAU24.COM -  Chief Executive Officer Amazon, Jeff Bezos dan istrinya MacKenzie, sudah resmi bercerai pada 9 Januari 2019 waktu Amerika Serikat. Perpisahan pasangan paling kaya di atas planet itu, sempat membuat geger banyak pihak. Karena selama 25 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, kehidupan mereka terhitung rukun-rukun saja. Mereka juga telah dikaruniai 4 orang anak.

Setelah perceraian itu, nama Lauren Sanchez, sebagai mantan presenter acara Good Day, yang cukup tenar di AS, tiba-tiba naik. Sebab wanita seksi itu diduga sebagai pelakor yang kemudian membuat rumah tangga Bezos dan MacKenzie, kandas.



BACA JUGA : Iran Mengaku Tak Sabar Ingin Menghancurkan Israel

Dugaan bahwa mantan pembawa berita berselingkuh dengan pria terkaya di bumi itu, makin santer. Apalagi, setelah perceraian itu, beredar foto dan pesan cabul dari Bezos kepada Sanchez.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu 13 Januari 2019, komunikasi keduanya lewat pesan singkat sudah berlangsung sejak April 2018. Itu berarti sudah berlangsung sejak jauh-jauh hari sebelum Bezos memutuskan untuk menceraikan sang istri.

Dalam salah satu pesannya, Bezos menulis bahwa dirinya mengagumi dan sangat mencintai Sanchez. "Aku mencintaimu. Aku akan menunjukkan kepadamu dengan mata, bibir, dan tubuhku. Secepatnya!" ungkapnya.



BACA JUGA : Kompleks Mesjid Al Aqsa Tertutup Salju Tebal, Netizen Indonesia Ingin Kesana

"Aku ingin mencium aroma tubuh dan napasmu. Aku ingin memelukmu erat dan mencium bibirmu. Aku jatuh cinta padamu," demikian beberapa isi pesan singkat Bezos kepada Sanchez, seperti dilansir viva.co.id.

Tidak hanya itu, Bezos juga dikabarkan mengirimkan beberapa foto cabul dirinya kepada Sanchez.

Meski demikian, sejauh ini pihak Amazon tidak merespons atas beredarnya foto dan pesan singkat tersebut.

Indikasi tentang kedekatan keduanya, sebenarnya sudah tampak sejak beberapa waktu belakangan ini. Salah satunya, saat acara Golden Globes, Minggu 6 Januari 2019 lalu. Ketika itu, Bezos dan Sanchez pergi bersama di acara after party.

Bezos kenal dengan dengan Lauren melalui suaminya, Patrick Whitesell. Nama belakangan ini diketahui sebagai agen ternama Hollywood yang menangani aktor seperti Matt Damon sampai Hugh Jackman. ***

R24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler