riau24

Balas Sindiran McGregor di Medsos, Khabib Posting Rekaman 'Memalukan' Ini

Minggu, 13 Januari 2019 | 16:32 WIB
Detik-detik Khabib mengalahkan McGregor melalui teknik kuncian. Foto: int Detik-detik Khabib mengalahkan McGregor melalui teknik kuncian. Foto: int

RIAU24.COM -  Duel baru antara petarung MMA antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, kembali terulang. Bukannya di atas oregon, duel kali ini terjadi di media sosial.

Awalnya, dalam akun @thenotoriousmma, McGregor mengunggah sebuah video cekcok dengan Paulie Malignaggi yang ditantangnya di ring tinju. Dalam unggahan tersebut, McGregor menuliskan agar Malignaggi tidak bersikap manja. Menurut McGregor, sikap seperti itu pernah diperlihatkan Khabib saat duel dengan dirinya.

"Saya bilang [ke Malignaggi] jangan manja. Hal yang sama saya katakan ke Khabib di akhir ronde tiga. Ronde saya. Jangan manja! Setiap ronde di manja ke wasit, dia bahkan manja ke wasit di ronde empat saat dia di atas," tulis McGregor.

"Jika ada petarung yang bicara ke wasit, orang itu seharusnya saya di ronde pertama. Di ronde itu dia memegang kaki saya selama empat menit, tanpa aktivitas. Tapi, petarungan tetaplah petarungan. Jangan menangis ke wasit seperti anak manja," sambung McGregor, seperti dilansir cnnindonesia.com, Minggu 13 Januari 2019.



BACA JUGA : Mendadak, Kiper Arsenal Petr Cech Putuskan Pensiun, Ini Respon Jose Mourinho

Khabib pun tak tinggal diam. Ia kemudian balik mengunggah video singkat berdurasi empat detik. Video itu memperlihatkan momen ketika McGregor menyerah dengan menepuk tangan ke lengan Khabib. Peristiwa itu terjadi dalam laga UFC 229 yang berlangsung awal Oktober 2018 lalu. Postingan serupa juga diunggah Khabib di instragramnya.

Selain video, @TeamKhabib juga menuliskan kalimat, "Anda akan hidup dengan hal memalukan ini seumur hidup."

Tercantum pula tagar #tapmachine dan #mactaper yang mengejek McGregor karena melakukan tapping atau tepukan tanda menyerah.



BACA JUGA : Akhirnya, Chelsea Banderol Eden Hazard Rp1,8 Triliun

Seperti diketahui, McGregor kalah dari Khabib dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan di UFC 229. Petarung 30 tahun itu kalah di ronde empat setelah Khabib melakukan kuncian di leher. ***

R24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...