riau24

Sandiaga Uno Blusukan dan Dipeluk Emak-emak, Netizen: Gantengnya Babang Tampan

Minggu, 13 Januari 2019 | 09:38 WIB
Sandiaga Uno dipeluk di Pasar Rembang, Jateng (foto/instagram) Sandiaga Uno dipeluk di Pasar Rembang, Jateng (foto/instagram)

RIAU24.COM -  Minggu 13 Januari 2019, Cawapres nomor 02, Sandiaga Uno terus melakukan safari politik di Indonesia. Beberapa waktu lalu Sandiaga Uno berkunjung ke pasar di Rembang, Jawa Tengah (Jateng). 



BACA JUGA : Nissa Sabyan Merapat ke Sandiaga Uno, Netizen: Kasihan yang Ngapal Lagu Enggak Dilirik

Kunjungan itu dibagikan Sandiaga Uno ke instagramnya. "Pagi ini saat berkunjung ke Pasar Rembang, Jawa Tengah, saya berjumpa dengan Ibu Titah, seorang pemulung yang ada di pasar ini. Dipeluknya begitu erat, terasa banyak harapan yang ia titipkan kepada saya. Tak banyak bicara, ia hanya mengatakan bahwa ia senang sekali bertemu saya, dan bisa Iangsung menyuarakan apa yang saat ini dirasakannya," tulis @sandiuno.



BACA JUGA : Addie MS Unggah Foto Jokowi Sedang Begini, Netizen Bilang Ini

"lnsya Allah Bu Titah, tahun 2019 ini akan menjadi tahun kebangkitan ekonomi kita. Negara kita ialah negara yang kaya akan sumber daya alam, dan ini seharusnya dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan rakyat kita sendiri, bukan untuk asing. Saya dan Pak @prabowo tidak akan tinggal diam, kami akan berjuang mengembalikan hak-hak rakyat Indonesia. Kami akan hadirkan kesejahteraan dengan lapangan kerja yang terbuka luas dan harga-harga yang Iebih bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia," tutup sandiuno. 

Langsung saja foto tersebut dikomentari banyak netizen atau warganet. @dr.irene13: "Foto yang penuh makna. sangat mengharukan. Bangga dan sekaligus jd semangat Iiat ini. Banyak yang harus dikerjakan, demi Indonesia Adil dan Makmur! Rakyat menang!" 

@adishumayroh: "Amiin ya Rabb,bantu makmurkan negara ini melalui tangan pemimpin yg benar,,tolong perkenankan pak prabowo dan pak sandi memimpin negara ini ya Rabb,agartertolong agama dan hamba2 Mu yg tertindas ya Rabb. Jadi kan pak prabowo dan pak sandi wasilah dari Mu untukjayanya negri ini kmbali ya Rabb."

@flraoktaa: "Uda cocok jadi wapres. InsyaAllah menang ya pak."

@ignyLkay:"Masya Allah...dukungan murni penuh keikhlasan...no filter."

@r_ein.08: "Bagaimana rasanya emak peluk babang tamvan? Baik kan? Beliau Insya Allah wapres kita nanti 2019, kesayangan semua org di Indonesia."

@hazzalnut: "Ganteng banget ya Allah." 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...