riau24

Kasus Prostitusi Online, Beby Shu Geram, Fatya Ginanjarsari Dipecat dari Putri Indonesia

Sabtu, 12 Januari 2019 | 00:20 WIB
Ilustrasi prostitusi online Ilustrasi prostitusi online

RIAU24.COM -  JAKARTA- Langkah Polda Jawa Timur mengungkap nama lengkap 6 orang artis dan model yang diduga terlibat kasus prostitusi online, sontak membuat kaget banyak pihak. Salah satunya adalah artis Beby Shu, yang namanya masuk dalam daftar yang dirilis Polda Jatim.

Beby Shu tak terima namanya masuk dalam daftar itu. Melalui Instagram Story, Baby Shu menuliskan kekesalannya. Ia pun membubuhkan emotikon marah, tanda tak main-main dalam kecamannya.



BACA JUGA : Setelah Memangsa Orang, Buaya Raksasa Ini Mati, Ternyata Ini Penyebabnya...

"Ada apa ini??? Kok pada bilang gue ikutan di berita itu? Hahahaha bisa diatur kalau sempat itu saya yang dimaksud," tulis Baby Shu, Jumat 11 Januari 2019 malam tadi.

Sementara itu, finalis Putri Indonesia 2017, Fatya Ginanjarsari, juga disebut masuk dalam daftar tersebut. Belakangan terungkap, ternyata Fatya sudah dipecat dari Putri Indonesia.

"Fatya bukan finalis PI karena sudah kita pecat tahun 2018 awal. Karena melanggar pasal-pasal dalam kontrak dengan YPI," ujar Senior Communication Yayasan Putri Indonesia, Mega Angkasa, seperti dilansir detik.com.



BACA JUGA : Aturan Bagasi Berbayar Buat Heboh Bandara Ketapang, Penumpang Wings Air Mengamuk Sambil Bawa Parang

Menurut Mega, pemecetan itu dilakukan karena Fatya secara diam-diam ikut ajang Miss Tourism World 2018. Sementara dalam kontrak dengan Yayasan Puteri Indonesia (YPI), ada aturan yang tidak membolehkan mereka mengikuti ajang Internasional selama masih di Puteri Indonesia.

"Dalam kontrak dengan YPI tidak boleh mengikuti ajang International. Tapi anak ini nyelonong tanpa ijin, langsung dipecat," ujarnya.

Seperti dirilis sebelumnya, selain Beby Shu, dua finalis Puteri Indonesia, yaitu Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari juga termasuk dalam daftar artis dan model yang diduga terlibat prostitusi online tersebut. Begitu juga artis lain, yaitu Riri Febrianti, Aldira Chena, dan Tiara Permata Sari.

Keenam nama artis itu terungkap ketika Kepolisian Daerah Jawa Timur membuka kasus prostitusi online yang melibatkan dua muncikari ES dan TN. Kedua muncikari tersebut diduga 'menjual' 45 artis, termasuk artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila. ***

R24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler