riau24

Cinta Ditolak, Pria Ini Lemparkan 'Tinja' Ke Muka Pujaan Hatinya

Jumat, 11 Januari 2019 | 14:07 WIB
Foto. Ilustrasi Internet Foto. Ilustrasi Internet

RIAU24.COM - Ada-ada saja tingkah para pria ketika cintanya ditolak oleh sang pujaan hati, seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Mohammad Razli Abdul Razak yang harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pria asal Singapura ini berbuat tidak pantas kepada wanita yang menolak cintanya, Razli nekat melakukan hal menjijikkan dengan melempari wajah sang pujaan hati dengan tinja (Kotoran_red).



BACA JUGA : Ternyata, Sepertiga Pegawai Perempuan di PBB Pernah Dilecehkan Secara Seksual

Dilansir dari Viva.co.id, Razli yang bekerja sebagai pengemudi Forklift ini bermula saat ia mengaku tertarik kepada seorang wanita setelah dikenalnya di tempat kerja pada Mei 2017. 

Namun, wanita sang pujaan hatinya berusia 49 tahun itu menolak cinta Razli. Saat di pengadilan Razli mengaku sejak cinta di tolak mereka sering bertengkar.

Razli juga mengakui, bahwa ia juga mengatakan kepada wanitanya itu akan menunjukkan sisi jahatnya pada keesokan hari.



BACA JUGA : 15 Orang Tewas Dalam Penyerbuan di Hotel Mewah, Kelompok Ini Mengaku Bertanggung Jawab

Nah, pada keesokan harinya, Razli mengumpulkan tinja di dalam kantong plastik. Setelah terkumpul, Razli bertemu dengan wanita pujaannua di Blok 857 Jurong West Street, dia langsung menarik perempuan itu, menggosok tinja di mulut dan wajah wanita tersebut.

Setelah melakukan tindakan menjijikkan itu, dia melarikan diri dari tempat kejadian, ketika wanita itu berhasil membebaskan diri.

Lalu, sang wanita melaporkan kejadian ke pihak berwajib, dan berhasil mengamankan pria tersebut hingga akhirnya dihukum penjara.

PenulisR24/amri


Loading...

loading...