riau24

Wow, Sepanjang 2018 Vanessa Angel Terima 15 Kali Transfer dari Mucikari

Kamis, 10 Januari 2019 | 16:46 WIB
Foto. Internet Foto. Internet

RIAU24.COM - Ditreskrimsus Polda Jawa Timur berhasil mengungkap fakta baru, terkait prostitusi Online yang melibatkan artis ibukota Vannesa Angel.



BACA JUGA : Gara-gara Kecopetan dalam Bus, Pria Ini Sampai Rugi Hingga Puluhan Juta

Disampaikan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Reskrimsus) Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan menyebutkan pihaknya telah berhasil mendapatkan hasil digital forensik dari data telepon genggam dan rekening koran dua tersangka mucikari ES dan TN.

"Hasil jejak digitalnya sudah diketahui, dan hasilnya mengejutkan, Vannesa Angel atau VA telah 15 kali menerima tranfer uang dari ES selama tahun 2018." Ungkap Kombes Ahmad Yusep Gunawan dilansir dari laman Viva.co.id.



BACA JUGA : Mengenaskan, Balita 1,5 Tahun Ini Tewas dengan Lebam di Sekujur Tubuh, Diduga Dibunuh Ibunya Sendiri

Yusep mengatakan, 15 kali itu terhitung sejak 1 Januari 2018 hingga 5 Januari 2019 kemarin. Tapi, Vanessa Angel juga telah mentranfer ulang ke ES sebanyak delapan kali.

Yusep mengatakan, berdasarkan data rekening koran tersangka, muncikari mendapatkan bagian sebesar 15 persen dari nilai tarif kencan. "Muncikari menerima 15 persen," sebutnya.

Sedangkan untuk jumlah setiap kali tranfer, Yusep enggan memberikan informasi lebih rinci. "Yang jelas jumlahnya tak sama," pungkasnya.

PenulisR24/amri


Loading...

loading...

Terpopuler