riau24

Ustaz Yusuf Mansyur Sebut Ini Pihak yang Pinjamkan Jet Pribadi untuk Ustaz Arifin Ilham Berobat ke Penang

Kamis, 10 Januari 2019 | 15:32 WIB
Ustaz Arifin Ilham saat akan diberangkatkan menuju Penang, Malaysia, untuk menjalani pengobatan. Foto: int Ustaz Arifin Ilham saat akan diberangkatkan menuju Penang, Malaysia, untuk menjalani pengobatan. Foto: int

RIAU24.COM -  JAKARTA- Ustaz Arifin Ilham telah diberangkatkan menuju Penang, Malaysia, untuk menjalani pengobatan lebih lanjut. Ia diterbangkan dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

Seperti dirilis sebelumnya, ustaz Arifin Ilham diberangkatkan ke Penang pada Kamis 10 Januari 2019 pagi tadi. Di balik keberangkatan itu, ada yang bertanya-tanya pihak mana yang bersedia meminjamkan pesawat jet pribadi untuk sang ustaz.



BACA JUGA : Jawara Bekasi Bagikan Foto Bertemu Habib Rizieq, ini Komentar Warganet

Terkait hal itu, penasehat dan Dewan Syariah Az-Zikra, KH Abah Raodl Bahar Bakry, mengaku tidak tahu pasti. Namun menurutnya, banyak pihak yang sayang kepada Ustaz Arifin. Di antara mereka ada yang bersedia meminjamkan jet pribadi.

"Kita nggak tahu tuh (jet pribadi siapa), kan di Halim banyak pesawat carter," ujar Bakry, seperti dilansir detik.com.

Mengapa ustaz Arifin Ilham harus diterbangkan menggunakan jet pribadi, menurutnya murni karena faktor kesehatan. Pasalnya, ustaz Arifin harus selalu dalam kondisi steril.



BACA JUGA : Heboh Soal #10yearchallenge, Ustaz Felix Siauw Berkomentar, Kata-katanya Adem Banget

Terkait keberangkatan ustaz Arifin Ilham yang menggunakan pesawat jet pribadi itu, juga sempat dikabarkan ustaz Yusuf Mansur.

Menurutnya, jet itu dipinjami seorang hamba Allah. Namun Yusuf Mansur tak membuka identitasnya. "Ada hamba Allah yang dengan izin Allah meminjamkan pesawat jet pribadinya," tulis Yusuf Mansur. ***

R24/wan

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...