riau24

Prabowo Subianto Doakan Ustaz Arifin Ilham, Ahmad Heryawan Balas Dengan Kata-kata ini

Kamis, 10 Januari 2019 | 13:36 WIB
Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto saat mengunjungu Ustaz Arifin Ilham di RSCM Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto saat mengunjungu Ustaz Arifin Ilham di RSCM

RIAU24.COM - Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto menjadi salah satu tokoh yang datang untuk menjenguk Ustaz Arifin Ilham.

Pantuan dari postingan akun pribadi Prabowo Subianto, dia sempat mengunjungi Ustaz Arifin Ilham saat masih berada di RSCM. Moment tersebut diunggah dia di akun Twitternya. Bahkan dia pun turut mendoakan Ustaz Arifin Ilham.



BACA JUGA : Ahok Disebut-sebut Pindah Agama, Ini Jawaban Adiknya

"Doa saya untuk kesembuhan Ustad Arifin Ilham yang saat ini terbaring sakit. Tekad dan semangat beliau untuk sembuh sangat kuat, bahkan ditengah-tengah diskusi beliau sempat menunjukkan video berkuda kepada saya," cuit Prabowo.

Doa yang disampaikan oleh Prabowo itu dibalas oleh Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Di akun twitternya, pria yang disapa Aher itu juga mendoakan Ustaz Arifin Ilham.

"Ya Allah yang Maha Pemberi Kesembuhan,berikanlah kesembuhan pada Ust kami Ust Arifin Ilham..ya Allah ya Robb ya Robb," kicau Aher.



BACA JUGA : Sebut Jokowi Capres Pertama di Indonesia Gandeng Ulama, Kyai Ma'ruf Amin Panen Kritik

Untuk diketahui, saat ini Ustaz Arifin Hidayat tengah mengidap penyakit kanker getah bening stadium 4A dan sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Menteng.

Sempat dirawat di RSCM, pagi tadi Ustaz Arifin Ilham dibawa ke Penang, Malaysia untuk menjalani pengobatan.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...

Terpopuler