riau24

Bek Tangguh AS Roma Ini Kian Kian Dekat Berlabuh ke MU

Rabu, 09 Januari 2019 | 22:47 WIB
Konstantinos Manolas Konstantinos Manolas

RIAU24.COM - Ambisi Manchester United mendapatkan jasa bek tangguh asal Yunani, Konstantinos "Kostas" Manolas, kian mendekati kenyataan. Manajemen Setan Merah disebut-sebut sudah sepakat dengan AS Roma, klub yang kini dibela defender berusia 27 tahun tersebut.

Seperti dilansir media Inggris, Mirror, AS Roma dikabarkan bersedia melepas Manolas dengan nilai transfr £30,75 juta, atau setara Rp554,3 miliar.

Kesepakatan ini membuat pesaing MU, yang juga sesama tim asal Inggris, Tottenham Hotspur, batal mendapatkan mantan pemain belakang Olympiacos ini. Sebab manajemen The Lilywhites hanya memberikan tawaran sebesar £25 juta, atau senilai dengan Rp450,6 miliar.



BACA JUGA : Ronaldo Terus Bujuk Marcelo Agar Angkat Koper dari Real Madrid Dan Gabung Dengan Juventus

Seperti dilansir viva.co.id, dengan kesepakatan ini, MU sekaligus mengaktifkan klausul buy out (pelepasan) Manolas. Namun demikian, Manolas takkan datang ke Old Trafford dalam waktu dekat. Sebab, poin klausul buy out lainnya menyatakan bahwa Manolas hanya bisa dilepas pada bursa transfer musim panas.

Selain Manolas, MU juga disebut tengah membidik defender Milan Skriniar dari Inter Milan. Kehadiran pilar tangguh di lini belakang, diharapkan bisa memperbaiki performa MU. Hal itu mengingat sektor belakang masih menjadi kendala bagi MU sejak beberapa musim belakangan ini.

Hingga saat ini, Manolas sudah hampir lima musim membela panji I Lupi. Total Manolas sudah tampil dalam 192 pertandingan dan mencetak sembilan gol di semua ajang. ***

R24/wan

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler