riau24

Masih Misteri, 10 Tahun Koma Perempuan Ini Malah Melahirkan di Rumah Sakit

Rabu, 09 Januari 2019 | 18:16 WIB
Perempuan melahirkan setelah 10 tahun koma (foto/ilustrasi) Perempuan melahirkan setelah 10 tahun koma (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM -  Rabu 9 Januari 2019, Siapa yang tidak merasa aneh. 10 tahun koma, seorang wanita malah melahirkan dekat Rumah Sakit di Amerika Serikat (AS).

Saat ini polisii tengah menyelidiki kemungkinan adanya tanda-tanda serangan seksual atau pemerkosaan wanita itu di rumah sakit. Seperti dilansir dari Kumparan, kabar mengejutkan ini terjadi di sebuah rumah sakit AS. 



BACA JUGA : Ketika 'Pesta' Berubah Jadi Bencana, Puluhan Orang Tewas

Reuters memberitakan kepolisian Phoenix, Arizona, telah memulai penyelidikan sejak Sabtu (5 Januari 2019) setelah seorang wanita koma di Hacienda HealthCare melahirkan bayi laki-laki pada 29 Desember 2018.

Hacienda HealthCare mengklaim diri sebagai penyedia layanan kesehatan terbaik di Arizona bagi pasien dengan gangguan perkembangan mental dan intelektual, termasuk pasien koma. 



BACA JUGA : Empat Anak Singa Mati di Gaza Akibat Musim Dingin Ekstrem, Netizen Bilang Begini

Laporan media lokal, menyebutkan pihak rumah sakit mencatat wanita tersebut dalam kondisi vegetatif setelah tenggelam 10 tahun lalu. Tidak ada satu pun yang tahu wanita tersebut hamil tahun lalu.

Perempuaan tersebut diketahui berbadan dua, setelah dirinya tiba-tiba mengerang dalam koma. Kemudian melahirkan seorang bayi laki-laki. "Bayi itu hidup, dan sehat," sebut seorang sumber yang dikutip media setempat yang tidak disebutkan namanya. 

Polisi langsung bertindak dan menyelidiki kemungkinan serangan seksual dalam kasus ini. Penyidik polisi disebut bakal melakukan tes DNA terhadap seluruh staf pria di rumah sakit tersebut.

Hanya saja Juru bicara Hacienda David Leibowitz menolak berkomentar lebih jauh apakah benar akan dilakukan tes DNA kepada seluruh staf. Pihaknya sendiri mengaku terkejut dengan kejadian ini. 

Akibat kasus ini, juru bicara Gubernur Arizona Doug Ducey sampaikan bahwa pihaknya bakal mengevaluasi kontrak serta peraturan di Hacienda Healthcare. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan keamanan pasien disana. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...