riau24

Rupanya Ini Alasan Artis Mau Terlibat dalam Prostitusi Online

Rabu, 09 Januari 2019 | 16:06 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Kabar tentang banyak artis hingga model yang terlibat dalam prostitusi online, sebenarnya bukan lah hal yang baru. Sebelum apa yang menimpa Vanessa Angel, sejumlah artis lain juga disebut-sebut pernah melakukan hal yang sama.

Indikasi tentang masih adanya artis lain yang diduga melakukan hal yang dengan Vanessa, juga sempat dilontarkan aparat Polda Jawa Timur. Dua tersangka mucikari, ES dan TN, disebut-sebut menjalin kerja sama dengan 45 artis serta ratusan model dari majalah pria dewasa, untuk bisnis esek-esek tersebut. Tarifnya pun bervariasi, mulai dari Rp35 juta hingga Rp100 juta. Biasanya besaran tarif ini ditentukan dari tenarnya sang artis atau model.



BACA JUGA : Cincin Batu Akik Tempat Sembunyi Jin? Ustaz Abdul Somad Sebut Begini

Terkait fenomena itu, seksolog klinis Zoya Amirin, M.Psi, FIAS, menilai praktik prostitusi yang dilakoni artis terjadi karena hasrat untuk memenuhi kebutuhan.

Selebriti lebih memilih sebagai pekerja seks komersial (PSK), berkemungkinan karena bisa memperoleh uang dalam jumlah besar hanya dalam waktu singkat.

"Ada yang memenuhi kebutuhan primer seperti pakaian, makanan dan kebutuhan hidup sehari-hari, tapi sekarang udah mulai ke kebutuhan gaya hidup," ujarnya, Selasa 8 Januari 2019 kemarin, seperti dilansir detik.



BACA JUGA : Sedang Malas? Coba Hirup Aroma Wewangian Ini, Rasakan Dampaknya

"Kalau bisa cari duit gampang, kalau bisa sama-sama senang, ya kenapa tidak? Siapa sih sekarang yang tidak butuh uang banyak? Balik lagi bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan primer tapi sekarang demi ke kebutuhan gaya hidup," imbuhnya.

Dikatakannya, sebagian artis menginginkan mempunyai gaya hidup yang mewah dan serba berkecukupan. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang memilih terlibat dalam prostitusi online supaya bisa memenuhi hal itu. ***

R24/wan

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...