riau24

Anji Ungkap Rp80 Juta Untuk Apa Saja, Netizen Bilang Begini

Rabu, 09 Januari 2019 | 12:17 WIB
Video Anji bahas bayaran Rp80 juta (foto/istimewa) Video Anji bahas bayaran Rp80 juta (foto/istimewa)

RIAU24.COM -  Rabu 9 Januari 2019, Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier membuat satu video membahas prostitusi online yang disinyalir melibatkan artis. Deddy Corbuzier juga sempat menyinggung Rp80 juta yang disebut-sebut dibayar untuk Vanessa Angel beberapa waktu lalu. 



BACA JUGA : Sistem Kelistrikan Natuna Kembali Normal 100 Persen, PLN Gelar Doa dan Syukuran Bersama Warga

Tidak mau ketinggalan, Penyanyi Anji yang juga Conten Creator Youtube ini membuat video membahas Rp80 juta. Video itu sudah diunggah di channel @dunia Manji dengan judul "80 Juta Buat Bayar Apa Aja?". 

Namun dalam video Anji itu tidak membahas soal prostitusi online. Melainkan menjelaskan tentang mengapa mengundang seorang penyanyi ongkosnya mahal. 



BACA JUGA : Sandiaga Uno Foto Bareng Nissa, Warganet: Nissa Tahu Mana yang Akal Sehat, Mana yang Akal Miring

"Di tahun 2018 kalau kamu telepon manajemen untuk mengajak saya menyanyi. Tentu akan di jawab 80 juta. Itu diluar riders. Riders itu apa sih? Konsumsi, transportasi, akomodasi, dan lain sebagainya. Kok mengundang Anji bisa semahal itu sih? No. Itu belum mahal. Ada loh musisi yang dibayar Rp100 juta, Rp150 juta, sampai Rp200 juta, Rp300 juta, tergantung keadaan," sebut Anji dalam video itu. 

"Wah gua kirain lu akan ngomongin prostitusi online? Enggak lah. Buat saya pembahasan prostitusi online yang bagus itu ada di channel Deddy (Corbuzier)," sambung Anji. 

"Kenapa musisi bisa dibayar mahal lebih Rp80 juta. Kaya dong? Ya, kaya itu relatif. Saat kamu mengundang musisi, membayar musisi yang kamu bayar itu bukan musisi doang, tapi yang belakangnya juga. Biaya tim produksi, manajemen, dan lain-lain. Sisanya baru untuk musisi. Tetap banyak? Banyak, sedikit itu relatif," sebutnya. 

"Yang jelas, penghargaan terhadap profesi itu penting. Saat saya sebagai musisi, saya akan bilang hargai profesi musisi. Saat saya sebagai konten creator saya akan bilang hargai konten creator. Semoga mengerti, dan tetap hargai profesi apapun," tutup Anji. 

Netizen atau warganet ikut komentari youtube Anji tersebut. @TA Arts Animation: "80 puluh juta buat studio mini aja, lumayan buat jadi youtuber berkaryaav daripada bahas prostitusi, bahas hiburan yang layak aja buat Indonesia. Sehat selalu mas Anji."

@Sharif Omela:"Banyak yg berfIkir negatif ni kaya nya..ngaku2 ngaku2 hahaha."

@Galuh Budi Hadaning: "Suatu saat nanti semoga profesi guru juga bisa dihargai ya kak Anji."

@Danz Music Channel: "80 juta itu lebih Iayak buat Undang ANJI nyanyi 3 Iagu. #JanganLupaBayarHarilni."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...