riau24

Chelsea Kalah, Kutukan Wembley Berlanjut

Rabu, 09 Januari 2019 | 09:27 WIB
Foto. GettyImage Foto. GettyImage

RIAU24.COM - Chelsea sepertinya belum bisa menaklukkan Stadion Wembley, setelah takluk 1-0 atas Tottenham Hotspur, Rabu, (9/1/2019) dini hari tadi dalam pertandingan semifinal Piala Liga Inggris.

Gol semata wayang kemenangan Tottenham Hotspur dicetak oleh Harry Kane menit ke-27 melalui titik putih, setelah Kane dijatuhkan oleh Kepa Arrizabalaga. 



BACA JUGA : Mendadak, Kiper Arsenal Petr Cech Putuskan Pensiun, Ini Respon Jose Mourinho

Wasit sempat memakai VAR sebelum memutuskan untuk menunjuk titik putih, Kane yang langsung menjadi algojonya sukses menjebol gawang The Blues.

Chelsea yang tertinggal kemudian tampil lebih dominan dan agresif, namun penampilan Kiper Tottenham, Paulo Gazzaniga membuat Chelsea frustasi dengan lima penyelamatan gemilangnya.



BACA JUGA : Akhirnya, Chelsea Banderol Eden Hazard Rp1,8 Triliun

Skor 1-0 untuk kemenangan Tottenham bertahan hingga akhir pertandingan, dengan kemenangan ini tercatat Chelsea selalu kalah dalam tiga lawatan terakhir ke Wembley. 

Sementara itu, bagi Tottenham, kemenangan ini melanjutkan tren positif mereka atas Chelsea. Untuk pertama kalinya dalam 55 tahun, Tottenham mengalahkan Chelsea tiga kali beruntun di semua kompetisi.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Gazzaniga, Trippier, Alderweireld, Sanchez, Rose, Winks (Skipp 90'), Sissoko, Eriksen (Llorente 91'), Alli, Kane, Son (Lamela 79')

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Rudiger, Christensen, Alonso, Kante, Jorginho, Barkley (Kovacic 75'), Willian (Pedro 63'), Hazard, Hudson-Odoi (Giroud 79')

 

Sumber : Detik.com

PenulisR24/amri


Loading...

loading...