riau24

Sandiaga Uno Nongkrong Bareng Artis Ganteng Hijrah, Netizen Bilang Ini

Rabu, 09 Januari 2019 | 08:55 WIB
Sandiaga Uno bersama artis ganteng (foto/istimewa) Sandiaga Uno bersama artis ganteng (foto/istimewa)

RIAU24.COM -  Rabu 9 Januari 2019, Sandiaga Uno Cawapres dengan nomor urut 02 memang dikenal aktif memakai media sosial (Medsos). Lewat akun instagramnya Sandiaga Uno berbagi kegiatan sehari-hari di Medsos. 



BACA JUGA : Perdana Menteri Australia Kritik Pembebasan Baasyir, Ini Komentar Maruf Amin

Yang terbaru Sandiaga Uno berkumpul dengan para artis ganteng, seperti Teuku Wisnu, Dimas Seto, Arie Untung, dan lainnya. Para artis ini juga dikenal tengah mendalami ajaran Islam. 



BACA JUGA : Trauma Asistennya Kena Narkoba, Ivan Gunawan Beri Syarat untuk Pegawai Baru

"Silaturahim sekaligus diskusi serius namun santai dengan pengusaha-pengusaha muda sukses yang dulunya kita sering lihat di layar televisi. lnsya Allah kedepannya, anak-anak muda ini mampu membangkitkan ekonomi umat dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk putra-putri bangsa," tulis @sandiuno. 

Para netizen atau warganet langsung berikan ragam tanggapan. @sarahmahruf: "Aamiin, insyAIIah, yg muda yg berprestasi, yg berkarya. Yg tua di rumah saja. Istirahat."

@dimasseto_1: "Aamiinn, makasih obrolan santai nya mas @sandiuno, penyemangat lagi buat pelaku ukm seperti kita, tpi masih penasaran pengen denger lebih jauh lagi tentang pengalaman2 nya di dunia usaha."

@agungbahtiar83: "Alhamdulillah Bersama sama Orang Orang yang Baik. Insya Allah Berkah....Amin....Semoga Bapak Di Takdir kan memimpin Kami di 2019 ini sebagai Wakil Presiden....lnsya Allah...Amin Ya Allah."

@sofyanabubakarsyam: "Keluarga kami di Aceh panggilnya bang inuk ke @teukuwisnu @ selamat siang bang inuk."

@u_unieek: "Super pak, semoga Sll sehat dan sll dlm lindungan Allah yg maha kuasa pak, 2019 ganti presiden Amin."

@reizmighazali: "Cocok bgt pak Sandi kumpulnya selalu sama orang orang baik."

@sarkis.man: "Amin, semoga terwujud."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...