riau24

Ditawar City, PSG dan Bayern Munich, Juventus Masih Ogah Lepas Dybala

Rabu, 09 Januari 2019 | 08:20 WIB
 Paulo Dybala Paulo Dybala

RIAU24.COM -  TURIN – Tiga klub besar Eropa yakni Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich menyatakan minatnya terhadap pemain Juventus, Paulo Dybala pada bursa transfer musim dingin 2019.

Seperti dilansir okezone dari Tuttosport pada Rabu (9/1/2019), ketiga klub tersebut dikabarkan telah melakukan tawaran untuk mengajukan pembelian Dybala.

Sayangnya, tawaran tersebut tak membuat Juventus tergiur. Manajemen klub dilaporkan menolak menjual pemain bintang berpaspor Argentina tersebut. Meski begitu, klub berjuluk Bianconeri itu tetap membuka pintu untuk menjual sang penyerang, suatu saat nanti.

Juve diperkirakan akan bertahan untuk penawaran setidaknya 90 juta pounds atau sekira Rp1,61 triliun. Angka tersebut jelas lebih tinggi dari jumlah 89 juta pounds yang mereka terima ketika menjual Paul Pogba ke Manchester United pada 2016.

Sejauh ini, Dybala dikabarkan masih bahagia dengan keberadaannya di Allianz Stadium. Namun La Joya –julukan Dybala– juga akan terbuka untuk hengkang dari Juventus jika tawaran dari klub besar di Eropa mampu menggodanya.

Pada musim ini, Dybala dipaksa untuk memainkan peran yang sedikit berbeda setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 25 tahun itu pun baru tercatat mencetak tujuh gol dalam 23 penampilan bersama Juventus di Liga Italia dan Liga Champions musim ini.***

 

R24/bara

PenulisR24/bara


Loading...

loading...