riau24

Mengharukan, Kisah Sapi Menyusui Empat Ekor Anak Anjing

Selasa, 08 Januari 2019 | 20:21 WIB
Foto. NTD Television Foto. NTD Television

RIAU24.COM - Hewan diciptakan memang tidak memiliki akal dan pikiran, tapi hewan dapat mempunyai hati nurani terhadap sesamanya.

Bahkan hewan bisa sangat patuh terhadap tuan yang menjaga dan merawatnya, baru-baru ini beredar sebuah video yang sangat mengharukan dan tak lazim.



BACA JUGA : Ketika 'Pesta' Berubah Jadi Bencana, Puluhan Orang Tewas

Dalam video yang viral di media sosial ini, terlihat seekor sapi tengah menyusui empat ekor anak anjing. Sapi itu tetlihat duduk dengan santai di pinggir jalan sambil menyusui empat ekor anak anjing yang masih kecil-kecil.

Kejadian unik ini terjadi di Uttar Pradesh  India, seseorang yang tengah melintas melihat moment langka ini langsung mengabadikan dengan menggunakan ponselnya.

Video yang diunggah kembali di akun Facebook NTD Television ini, anak-anak anjing dengan begitu nyaman berada di dekat sapi tersebut, sambil meminum susu seperti menyusui kepada induknya.

Informasi yang seperti dikutip dari  Viva.co.id, Ternyata induk anak-anak anjing itu telah tewas akibat kecelakaan sesaat setelah melahirkan mereka. 



BACA JUGA : Empat Anak Singa Mati di Gaza Akibat Musim Dingin Ekstrem, Netizen Bilang Begini

Hingga akhirnya membuat sapi tersebut tergerak untuk mengadopsi mereka,  setiap harinya sapi itulah yang menyusui dan memberikan makan untuk anak-anak anjing malang tersebut.

Video tersebut kemudian dibagikan ke media sosial dan mendapat beragam komentar dari para warganet. 

Sebagian besar dari mereka merasa terharu melihat kejadian tersebut. Banyak yang menilai jika hewan bisa terlihat lebih peduli dibanding manusia. 

Bahkan, tak sedikit yang berharap agar manusia bisa belajar banyak dari tayangan ini.

 

Sumber : viva.co.id

PenulisR24/amri


Loading...

loading...