riau24

Dijenguk Yusuf Mansur di RSCM, Begini Kondisi Terkini Ustadz Arifin Ilham

Selasa, 08 Januari 2019 | 20:16 WIB
Yusuf Mansyur menangis saat jenguk Arifin Ilham/foto:sindonews Yusuf Mansyur menangis saat jenguk Arifin Ilham/foto:sindonews

RIAU24.COM -  Ustaz Arifin Ilham masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Selasa (8/1/2019). Sejumlah kerabat terus menjenguk pemimpin Majelis Az Zikra itu, Salah satunya Ustaz Yusuf Mansyur.

Dalam rekaman video berdurasi tujuh detik yang yang beredar di media sosial, Yusuf Mansyur terlihat menangis di sisi Arifin Ilham yang sedang terbaring sambil memegang erat dan mencium tangan Arifin.

Selang oksihen membantu pernapasan Arifin. Begitu juga selang infus terpasang di lengan kanannya.

Yusuf mengungkapkan, Ustadz Arifin juga ikut membaca doa yang diucapkannya. Kemudian, Arifin mengelus-elus wajah Yusuf. Bahkan mendoakannya.

"Kemudian beliau juga masih ajak bercanda. Insya Allah, panjang umur dan ada harapan sangat sehat insya Allah," tuturnya.

Lalu dirinya membaca doa dan dzikir. Arifin lalu tertidur. "Saya pamit sama istrinya Mbak Yeni, eh bangun, pegang lagi tangan saya kencang banget, insya Allah doanya semoga ustaz sehat terus semoga panjang umur dan bisa berdakwah temani kita-kita," ujarnya seperti dilansir sindonews.

Kabar sakitnya Ustaz Arifin Ilham disampaikan Putranya, Muhammad Alvin Aziz dalam akun instagramnya, Senin (7/1).

Alvin juga menggungah sejumlah foto ayahnya ketika dijenguk beberapa pejabat, di antaranya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Arifin Ilham yang masih kenakan selang infus tersebut tampak senyum ketika bersebelahan dengan Anies. ***

PenulisR24/bara


Loading...

loading...

Terpopuler