riau24

Penerimaan CPNS Meranti, Jadwal Cek Kesehatan dan Cek Narkoba di RSUD Sudah Ditentukan

Selasa, 08 Januari 2019 | 17:59 WIB
RSUD Kepulauan Meranti/int RSUD Kepulauan Meranti/int

RIAU24.COM -  SELATPANJANG - Jadwal pengecekan kesehatan jasmani dan cek Narkoba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Meranti sudah diumumkan. Masing-masing formasi akan ditentukan harinya. Sehingga tidak membludak dan pelayanan yang diberikan berjalan maksimal.

Pelayanan pengecekan kesehatan untuk mendapatkan surat keterangan sehat jasmani dan surat keterangan tidak menkonsumsi/tidak menggunakan narkotika, psikotropika, precursor, dan zat adiktif lainnya sudah bisa diberikan oleh RSUD setelah Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menyurati, Selasa 8 Januari 2019.

Melalui surat bernomor 800/BKD-SEKRT/I/2019/016 BKD meminta RSUD dapat memberikan pelayanan tersebut dalam rangka memenuhi persyaratan dalam proses penerimaan CPNS dilingkungan Pemkab Meranti.



BACA JUGA : 7 Orang Belum Daftar Ulang CPNS, Diminta Segera Melapor ke BKD

"Pengecekan kesehatan sudah bisa dilakukan di RSUD. Kita sudah surati lagi dan telah dijadwalkan sesuai dengan masing-masing formasi," kata Kasubid Penerimaan Pegawai, Budi Hardiantika.

Direktur RSUD, dr Ria Sari mengaku sudah menerima surat dari BKD. Sehingga pelayanan sudah bisa diberikan nantinya sesuai jadwal yang telah ditetapkan bersama.

"Saat pengumuman CPNS, ada 2 orang yang meminta pelayanan cek kesehatan dan cek narkoba. Tapi belum bisa kita layani, karena belum ada arahan dari BKD," ujarnya.



BACA JUGA : Saat Ini Musim Pancaroba, Warga Diingatkan Waspada DBD

Dirincikannya jadwal pengecekan kesehatan dan cek narkoba dimulai pada Jum'at 11 Januari 2019. Dimana pada hari itu dikhususkan untuk formasi tenaga kesehatan yang jumlahnya sebanyak 57 orang.

Pada hari Sabtu 12 Januari 2019, khusus melayani formasi teknis sebanyak 67 orang. Kemudian pelayanan kembali dilakukan padahari Senin 14 dan Selasa 15 Januari 2019 khusus untuk memberikan pelayanan bagi tenaga guru sebanyak 92 orang."Hari minggu kita libur untuk pelayanan poly. Kecuali UGD," sebutnya.(***)

 

R24/phi
    

 

PenulisR24/mad


Loading...

loading...