riau24

Diikuti 19 SMA, Walikota Buka Smanda Competition Talent Ke-5

Selasa, 08 Januari 2019 | 17:53 WIB
Wako Dumai H Zulkifli AS membuka Smanda Competition Talent ( SCT)/pno Wako Dumai H Zulkifli AS membuka Smanda Competition Talent ( SCT)/pno

RIAU24.COM -  DUMAI - Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS, Selasa (8/1/2019) membuka kegiatan seni dan olahraga atau Smanda Competition Talent ( SCT) yang digelar di SMAN 2 Dumai yang diikuti 19 sekolah termasuk dari luar Dumai, sekaligus dalam rangka HUT ke 40 SMAN 2 Dumai.

Dalam sambutannya Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS menyampaikan, bahwa kegiatan SCT sudah dilaksanakan ke-5 kalinya, diharapkan Semakin akrab untuk pembinaan generasi muda, memberikan ruang pengembangan potensi ekstrakurikuler kepada para sisiwa.



BACA JUGA : 8.150 Sertifikat Tanah Tahun 2018, Didistribusikan BPN Kota Dumai

"Melaksanakan kegiatan ini merupakan pekerjaan besar, namun bisa dilaksanakan dengan penuh kebersamaan. Smanda tempat belajar tidak hanya duduk di kelas tapi bagaimana membuat kegiatan ada olahraga dan seni, apalagi generasi muda tengah menggali potensi. Pelaksanaan SCT kali ini ada 7 kegiatan olahraga dan seni diperlombakan, inilah Talent kita yang bisa dimiliki ini menghindari hal hal negatif," ucap Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS.



BACA JUGA : Wujudkan Pemilu 2019 Damai, Polres Dumai Gelar Apel Sinergitas Polri, TNI dan Pemerintah

Walikota mengingatkan untuk keluar menjadi juara jangan menghalalkan segala cara, juri juga akan adil yang menang yakinlah karena prestasi, semua harus sportif.

Sementara itu Komite Sekolah Martulius, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sukses melaksanakan kegiatan, juga kepada sekolah lain yang mengirimkan perwakilan di kegiatan ini, termasuk sekolah dari luar Dumai yakni SMA Bengkalis dan SMA Duri.(***)

 

R24/phi

 

PenulisR24/pno


Loading...

loading...

Terpopuler