riau24

Bukan Rp80 Juta, Deddy Corbuzier Ungkap Pernah Ditawar Tante-tante Rp2 Miliar

Selasa, 08 Januari 2019 | 17:51 WIB
Deddy Corbuzier pernah Deddy Corbuzier pernah "ditawar" tante-tante Rp2 miliar

RIAU24.COM -  Selasa 8 Januari 2019, Publik figur Deddy Corbuzier mengomentari kasus Vanessa Angel yang diduga terlibat prostitusi onlinr. Bahkan di akun youtubenya, Deddy Corbuzier membuat pengakuan yang mengejutkan. 



BACA JUGA : Jawara Bekasi Bagikan Foto Bertemu Habib Rizieq, ini Komentar Warganet

"Banyak artis tidak punya job, kalau ada job bayarannya murah," sebut Deddy Corbuzier dalam video itu. 

"Pertanyaan gua, ada enggak artis cowok yang jadi gigolo? Kalau cowok yang pura-pura normal padahal suka sesama jenis, ada banyak. Tapi kalau cowok tulen jadi gigolo ada enggak menurut lo? Banyak bro. Enggak semua artis, tapi ya ada. Bukan gigolo, tapi simpenan tante-tante," sebut Deddy Corbuzier kemudian. 



BACA JUGA : Heboh Soal #10yearchallenge, Ustaz Felix Siauw Berkomentar, Kata-katanya Adem Banget

"Saya kasih tahu satu hal, saya ini pernah ditawar loh. Saya loh, pernah ditawar. Oleh wanita usia 40 tahunan begitu, cantik padahal. Dia nawar untuk menemaninya keluar negeri, tahulah ngapain. Saya mau dibayar Rp2 miliar hanya untuk menemani tiga hari. Bukan Rp80 juta, bukan level gua Rp80juta. Rp2 miliar, gua tolak," tegas Deddy Corbuzier. 

"Tapi gini, yok kita lupakan Vanessa Angel. Kenapa psikologi orang mau melakukan itu (prostitusi). Tekanan dari anda jika teman dan lingkungan tekanan hidupnya berengsek. Artis dari atas sampai bawah branded. Kalau tidak begitu, nanti akan disebut mulai sepi job, tekanan omongan orang, menjadi tekanan bagi artis untuk mencari uang banyak sesingkat-singkatnya," sebut Deddy Corbuzier. 

"Disinilah, gua kaya loh. Tapi gua enggak mikir beli branded, ikut-ikutan. Kecuali untuk kenyamanan. Gua enggak pernah show off punya semua. Kita hidup kebanyakan mendengarkan orang lain. Lu ngelakuin itu agar orang senang lihat hidup kita, gila enggak. Itulah media sosial untuk bikin kita pamer. Kalau kita hidup untuk membuat hidup kita bahagia, kita tidak akan mendengar orang. Lihat orang-orang kaya, benar-benar kaya ya. Bukan yang baru kaya. Seperti Mark Zuckerberg memakai apa? Mereka memakai yang nyaman," tutup Deddy Corbuzier. 

Video itu sudah ditonton lebih dari satu juta netizen atau warganet. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...