riau24

Warganet Ramai-ramai Jadi Pengikut Capres Fiktif Nurhadi-Aldo, Asyik Sih

Selasa, 08 Januari 2019 | 15:53 WIB
Salah satu poster kampanye pasangan Nurhadi -Aldo yang bisa mengundang senyum warganet. Foto: int/inst Salah satu poster kampanye pasangan Nurhadi -Aldo yang bisa mengundang senyum warganet. Foto: int/inst

RIAU24.COM -  Sejak sepekan belakangan ini, dunia maya diramaikan beragam poster kampanye dari pasangan capres-cawapres fiktif, Nurhadi-Aldo alias Dildo. Meski hanya rekaan warganet di media sosial, namun respon terhadap keberadaan pasangan 'lucu' ini terus meningkat.  

Tak hanya itu, euforia capres fiktif ini bahkan telah melahirkan  'semangat' dari warganet. Terbukti dengan trending topic Indonesia hari ini yang diramaikan tagar #UdahNurhadiAja dengan poster lawak.



BACA JUGA : Ahok Disebut-sebut Pindah Agama, Ini Jawaban Adiknya

Seperti dilansir cnnindonesia.com, Selasa 8 Januari 2018, gaya pasangan fiktif ini berhasil mencuri perhatian warganet Indonesia di berbagai media sosial. Bahkan, pengikut pada akun instagram Nurhadi-Aldo sudah mencapai 278 ribu orang. Sedangkan di Twitter, pengikutnya juga sudah mencapai 57,9 ribu.

warganet menamakan koalisi pasangan fiktif ini 'Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asik' dengan slogan 'MyQueenYaQueen' atau dibaca 'Makin Yakin'.

Salah satu kelebihan pasangan ini, adalah munculnya poster kampanye yang bisa mengundang senyum hingga tawa. ***

R24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler