riau24

Merasa Capek di Politik, Artis Ganteng ini Dapat Wejangan Dari Ustaz Abdul Somad, Begini Katanya

Selasa, 08 Januari 2019 | 14:25 WIB
Ustaz Abdul Somad dan Primus Yustisio Ustaz Abdul Somad dan Primus Yustisio

RIAU24.COM - Artis ganteng Primus Yustisio menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Dapil Jabar V Kabupaten Bogor.

Ternyata, suami dari Jihan Fahira pernah curhat kepada Ustaz Abdul Somad bahwa dirinya capek masuk dalam dunia politik. Lantas ustaz kondang dari Riau itupun memberikan nasehat kepadanya.

Hal itu diketahui dari unggahan pegiat media sosial yang juga Caleg dari PAN Mustofa Nahrawardaya di akun Instagramnya, Selasa, 8 Januari 2019.

"Dahsyat, Ustadz Abdul Somad memberi wejangan politik terhadap Primus Yustisio, Caleg PAN DPR RI Dapil Jabar V Kabupaten #Bogor. Kapan saya dibeginikan Ya Ustaadz?," kicau Mustofa Nahra.

Kemudian, dalam video tersebut Ustaz Abdul Somad bercerita pernah satu mobil dengan Primus. Dari situlah Primus bercerita dengan pria yang disapa UAS itu.

Berikut ini penuturan Ustaz Abdul Somad yang memberikan nasehat kepada Primus Yustisio itu.

"Pernah satu mobil dengan Akhi Primus lalu beliau katakan bahwa sudah capek di politik. Berhentilah pak ustaz," kata Ustaz Somad.

Kemudian, sambil tersenyum Ustaz Somad mengingatkan beberapa hal kepada Primus. "Ingat, bahwa ketika anda yang punya followers dan punya likers, punya fans itu tidak berjihad di konstitusi, maka ingat yang homo mencalonkan diri, yang lesbi mencaleg, pecandu narkoba mencaleg, yang menista agama mencaleg, maka jika anda tidak tampil ke depan maka suara anda akan diambil oleh mereka," ucap Ustaz Abdul Somad.

"Lalu nanti diakhirat anda pikir anda selamat? Kebaikan dari berbagai macam, kami dari tausiyah, dari ceramah, dari kultum, tapi anda berjuanglah memperjuangkan syiar Islam melalui politik," tutup Ustaz Abdul Somad dalam video berdurasi 1 menit tersebut.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...