riau24

Posting Foto Bersama Ustaz Arifin Ilham, Akun Instagram Teuku Wisnu Diserbu Netizen

Selasa, 08 Januari 2019 | 12:56 WIB
Foto. Instagram Foto. Instagram

RIAU24.COM - Kabar sakitnya Ustaz Arifin Ilham yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, membuat artis Teuku Wisnu datang menjenguk bersama Artis Arie Untung.

Dilansir dari akun Instagram milik Teuku Wisnu, terlihat Ustaz Arifin Ilham yang masih terpasang infus duduk di sofa didampingi istri dan anaknya.

Teuku Wisnu dalam postingannya menuliskan bahwa beliau (Ustaz Arifin Ilham) adalah salah satu ayahanda, ustadz dan sekaligus guru terbaik di Indonesia. 

"Ia adalah ayahanda, ustadz dan guru terbaik. Perangainya yang santun, pemaaf, dan nasihatnya selalu meneduhkan hati," tulisnya.



BACA JUGA : Jawara Bekasi Bagikan Foto Bertemu Habib Rizieq, ini Komentar Warganet

Dikatakannya, dalam keadaan sakit  beliau masih bisa bercanda sekaligus memberikan nasihat untuk tamunya. 

"Sebagai sesama muslim, sudah kewajiban kita untuk menjenguk dan  mendoakan Ayahanda agar cepat sembuh dan dapat beraktifitas memberikan dakwah lagi," tulisnya lagi.

"Bismillah, semoga segala sakit yang beliau rasa menjadi sebaik-baik pengugur dosa." Lanjutnya.

Teuku Wisnu juga mengajak sesama umat muslim marilah kita doakan semoga Allah segera angkat penyakitnya dan beliau sehat seperti sedia kala. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin... 

Wisnu juga mengatakan bahwa info yang menyebutkan ustadz Arifin Ilham meninggal adalah hoax, maka ia menghimbau kepada teman-teman untuk tidak menyebarkan berita hoax.



BACA JUGA : Heboh Soal #10yearchallenge, Ustaz Felix Siauw Berkomentar, Kata-katanya Adem Banget

"Harus dipastikan dulu infonya jangan langsung disebar, pastikan dulu valid atau tidak," pungkasnya.

Kabar ini sontak membuat netizen turut memberikan doa dan komentar di akun instagramnya, seperti yang ditulis akun 

@basodirwan "Wajah beliau sangat pucat, semoga lekas sembuh ustad," tulisnya.

Akun @fikafaisalfathansigit: "Semalam sempat liat di sosmed fb ustadz sakit , ya alloh sedih bgt padahal ustadz baik bgt dari aku masih kecil aku fans dengan ceramah ustadz... Semoga alloh memberikan kesehatan lagi dan semoga di beri umur panjang.. Amin allohuma amin.."

"Cepat sembuh ustadz, insyaallah kami bisa masih mendengar ceramah pak ustadz. insyaAI|ah segala mara bahaya dan dosa2 terampuni.sehingga ustadz dapat sembuh dan suci seperti semula." Tulis akun @zakkifariz

"Beliau adalah slah satu ustad favorit saya,,,semoga Allah mengangkat penyakitnya tanpa bekas dan mengembaIikan nikmat sehat kembali,,,aamiin," tulis @runiwidyastuti

 

PenulisR24/amri


Loading...

loading...