riau24

Masuk Rumah Sakit Lagi, Ustadz Arifin Ilham DIjenguk Anies Baswedan dan Didoakan Para Netizen

Selasa, 08 Januari 2019 | 08:58 WIB
Anies Baswedan saat jenguk Ustadz Arifin Ilham Anies Baswedan saat jenguk Ustadz Arifin Ilham

RIAU24.COM -  Ustaz Arifin Ilham dikabarkan tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit. Kabar itu disampaikan Putranya, Muhammad Alvin Aziz dalam akun instagramnya, Senin (7/1).

Selain itu, Alvin juga menggungah sejumlah foto ayahnya ketika dijenguk beberapa pejabat, di antaranya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Arifin Ilham yang masih kenakan selang infus tersebut tampak senyum ketika bersebelahan dengan Anies. Belum diketahui sakit apa yang diderita Arifin Ilham.

Pada akhir tahun 2018 lalu, Arifin Ilham pernah menderita sakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A.

Namun sakit yang kini diderita Arifin Ilham bukanlah kanker, seperti yang dialaminya beberapa waktu lalu.

"Iya benar mas. Tapi ini bukan sakit kanker lagi, beda," ungkap Alvin menjawab pertanyaan seorang warganet di kolom komentar seperti dikutip dari rmol.co.

Akun instagram ustad Arifin Ilham hingga Selasa (8/1/2018) masih terus dibanjiri doa dari para jemaah dan netizen agar sang ustadz kharismatik itu segera sembuh dari penyakitnya.

"Ustadz kami @kh_m_arifin_ilham Semoga lekas diangkat penyakitnya oleh Allah.. Segera bisa memberi kajian lagi, sehat selalu dan panjang umur. Syafakallah," tulis atikaa.dwi

"ya allah jaga kesehatan dan kesembuhan ulama kami ya allah, " ujar andysyuhada

"Semoga Allah segera mengangkat penyakit guru, memberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala,,, aaminn ya Allah," kata yani_ruher. ***

PenulisR24/bara


Loading...

loading...

Terpopuler