riau24

#2019PrabowoPresidenRI Jadi Trending Topik Utama di Twitter, Begini Respon Ferdinand Hutahaean dan Mahendradatta

Selasa, 08 Januari 2019 | 06:14 WIB
Tagar #2019PrabowoPresidenRI trending topik di Twitter Tagar #2019PrabowoPresidenRI trending topik di Twitter

RIAU24.COM - Menjelang pemilihan Presiden pada 17 Juli mendatang, jagat media sosial penuh dengan perang tagar antara dua pendukung capres dan cawapres. Salah satunya adalah #2019PrabowoPresidenRI.

Pantauan di Twitter, saat ini tagar yang jadi trending topik di Twitter itu setidaknya sudah 31ribu ciutan yang menghiasi timeline di Twitter.

Tak hanya itu, banyak para warganet yang ingin Pasangan Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk menjadi presiden menggantikan Joko Widodo.

Berikut ini beberapa kicauan warganet soal tagar yang menjadi trending topik utama di Twitter itu.

@mahendradatta: Kami sarankan agar Debat Capres 1 di Tanggal 17 Januari 2019, diadakan Nobar para simpatisan #2019PrabowoPresidenRI #PrabowoSandi sampaikan melalui Medsos kemeriahan Nobar tersebut,sehingga memberi semangat #PrabowoSandi

@Ferdinand_Haean: Saya meyakini betul bahwa arus perubahan ini tak terbendung.

Hanya tersisa segelintir sj yg msh mendukung status quo mempertahankan boneka gagal utk terus di kendalikan memenuhi hasrat gelap mrk.

Perubahan adalah keniscayaan..!!!
#2019PrabowoPresidenRI

@bunndooo: Takut dipermalukan tandanya mengetahui kemampuan paslon, ganti aja #2019PrabowoPresidenRI.

@Bainpilihno2: Hancur otak dan mental kaum kolam butek 
#2019PrabowoPresidenRI

@afsalmuhammad18: Semoga Allah memberi jalan yang terbaik. Tetap pada jalan yang baik wahai saudara-saudara. Kita tidak sendiri dalam menentukan masa depan #2019PrabowoPresidenRI

@cloud_stories: pantas dan wajib..  #2019PrabowoPresidenRI

@PriyoBudiS: orang bilang capres 01 Joko Widodo permainan politiknya susah ditebak, kini saksikan langkah-langkah politik tak terbaca tak terduga Prabowo-Sandi menuju kemenangan #2019PrabowoPresidenRI

@Saya2019P: BPJS aja nunggak, sok2an mau nafkahi janda dan petani....pret, rakyat sudah sadar, janjimu takpernah kau tepati.
#2019PrabowoPresidenRI

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...