riau24

Jokowi Unggah Foto di Instagram Kerja, Kerja, Kerja!, Netizen: Lowongan Kerja Diambil Orang Asing

Senin, 07 Januari 2019 | 20:40 WIB
Postingan di Instagram Jokowi Postingan di Instagram Jokowi

RIAU24.COM -  Presiden Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi, memang aktif di jejaring sosialnya. Terbaru, Jokowi mengunggah sebuah postingan foto yang mengajak masyarakat untuk tak habiskan energi untuk hal yang tidak penting.

"Jangan habiskan energi untuk hal yang tidak produktif. Mari, singsingkan lengan baju. KERJA, KERJA, KERJA!" tulisnya di foto tersebut.

Selain itu ia juga menuliskan caption dalam foto tersebut yang antara lain mengatakan, "Saatnya kembali fokus bekerja. Empat tahun berjalan, pemerintahan membangun fondasi yang kokoh, yang fokus pada percepatan pembangunan infrastruktur serta peningkatan produktivitas dan daya saing bangsa".

"Percepatan pembangunan infrastruktur bukan hanya untuk mengejar ketertinggalan kita, tapi juga menumbuhkan sentra-sentra ekonomi baru di seluruh penjuru Tanah Air," sambungnya.

Postingan tersebut langsung banjir like dan komentar dari netizen.Tak Kurang 490.740 orang yang memberikan tanda suka. Sejumlah netizen memberikan komentar bernada negatif.

@dessyintama : Kerja kerja kerjaaa !! Tapi nyari kerja makin susah pak.

"Mau kerja apa? lowongan di ambil orang asing" kata danang92.

"Jangan habiskan waktu cuma bagi2 sepeda, bagi2 sertipikat.. sebaiknya diserahkan ke camat setempat," sindir igor_situmorang.

"Dari 4 tahun kemaren bilangnya kerja, kerja, kerja.. harusnya udah sukses tuh lah koq ini mah kerja kerja kerja utang malah tambah banyak," kritik saifuddin_alharits.

Meski demikian, banyak juga netizen yang membela postingan Presiden Jokowi tersebut.

@beone212 : maju bersama jokowi my presiden.

@adhie_170271 : Saya tetap pilih pak Jokowi sdh jelas kinerjanya untuk pembangunan negara republik indonesia.

PenulisR24/bara


Loading...

loading...