riau24

Pj Sekda Dumai Hamdan Kamal Dilantik Wako Zul AS

Senin, 07 Januari 2019 | 17:55 WIB
Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS melantik Pj. Sekda Dumai H. Hamdan Kamal/pno Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS melantik Pj. Sekda Dumai H. Hamdan Kamal/pno

RIAU24.COM -  DUMAI - Usai melantik 79 pejabat eselon di lingkungan Pemko Dumai, pada Senin (7/1/2019) Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS juga melantik Penjabat atau Pj Sekretaris Daerah Kota Dumai, H Hamdan Kamal.

Pelantikan Hamdan Kamal sebagai Pj Sekda Dumai menggantikan HM. Nasir yang saat ini tengah menjalani proses hukum di KPK.

Pada kata sambutanya, Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS, yakin akan kemampuan Hamdan Kamal untuk menjadi pimpinan tinggi di simpul ASN Kota Dumai. "Sebelumnya Hamdan Kamal juga pernah menjadi Plh Sekda, dan sekarang secara definitif juga asisten, tentu pengalaman tersebut bisa langsung  dilaksanakan tanpa harus menunggu waktu penyesuaian diri lagi," ucap Zulkifli AS.



BACA JUGA : 8.150 Sertifikat Tanah Tahun 2018, Didistribusikan BPN Kota Dumai

Tidak kalah pentingnya, karena sebagai Pj Sekda tentu memerlukan waktu yang serius dalam menjalankan pekerjaan, diharapkan kepada istri Hamdan Kamal dan keluarganya bisa memaklumi dan memberikan dukungan demi suksesnya amanah tersebut.



BACA JUGA : Wujudkan Pemilu 2019 Damai, Polres Dumai Gelar Apel Sinergitas Polri, TNI dan Pemerintah

"Selaku Pj Sekda yang merupakan pimpinan harus menjadi pemimpin dan memberikan ketauladanan kepada staf untuk dibawa bersama, semakin tinggi kebersamaan kinerja semakin baik. Pj. Sekda sebagai simpul organisasi sekretariat, juga harus mampu bersinergi dengan Forkompimda serta legislatif lainnya. Ini jabatan strategis, tentu harus dapat diemban amanah dengan sebaik-baiknya, " pesan Zulkifli AS.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/pno


Loading...

loading...

Terpopuler