riau24

Diikuti 32 Peserta se-Kabupaten Bengkalis, TP-PKK Diberikan Pembekalan

Senin, 07 Januari 2019 | 14:52 WIB
Ketua TP PKK Bengkalis menyampaikan sambutan/hari Ketua TP PKK Bengkalis menyampaikan sambutan/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril membuka secara resmi pembekalan Ketua TP PKK Desa terpilih se-Kabupaten Bengkalis, Senin 7 Januari 2019 bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut Jalan A Yani Bengkalis.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB turut hadir Wakil Ketua III TP PKK Akna Juita, dan perwakilan dari organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Bengkalis. Diketahui, untuk pembekalan Ketua TP PKK Desa diikuti oleh 32 orang TP PKK Desa Se-Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan selama satu hari.



BACA JUGA : Tiga Siswa SMPN 11 Sei Alam Bengkalis Dipilih Jadi Duta Imigrasi

“Kami menilai pembekalan bagi ketua TP PKK Desa sangat bermanfaat dan penting sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan dan kapasitas serta kualitas seseorang yang dipercaya dalam mensejahterakan masyarakat di desanya,”ujar Kasmarni ketika membuka acara pembekalan PKK.

Kasmarni mengatakan keberhasilan pemberdayaan keluarga merupakan faktor penentu pertama dan utama suksesnya pemberdayaan masyarakat di daerah ini secara keseluruhan, sebagai mitra kerja Pemerintah Kabupaten Bengkalis, tanggung jawab tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis.

Kasmarni menambahkan, melalui program kerja TP PKK Kabupaten Bengkalis dapat memberikan pembekalan Kepada TP PKK Desa terpilih guna menyukseskan program kerja PKK yang selama ini telah dilaksanakan.



BACA JUGA : Kadis DLH Bengkalis Targetkan 2019 Ini Sampah Bernilai Ekonomis

“Pembekalan PKK Desa ini dapat memberikan pemahaman terkait pelaksanaan kegiatan 10 program pokok PKK untuk terciptanya sinergitas, dan tidak hanya antar pengurus dan kader maupun pelaksanaan 10 program pokok PKK di semua tingkatan, dimulai dari Desa, Kecamatan hingga Kabupaten,”kata Kasmarni lagi.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/phi


Loading...

loading...

Terpopuler