riau24

IPW Pertanyakan Alasan Polisi Mengistimewakan Pemakai Jasa Vanessa

Senin, 07 Januari 2019 | 14:28 WIB
Vanessa Angel Vanessa Angel

RIAU24.COM - Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane mempertanyakan alasan polisi tidak menampilkan pemakai jasa aktris FTV Vanessa Angel ke publik.  Dia menilai, si pemakai jasa Vanessa seakan dilindungi polisi karena tidak diekspos dan dipermalukan habis-habisan seperti aktris itu.

"Sikap diskriminasi polisi dalam kasus VA (Vanessa Angle) sangat mencolok dan polisi lebih berpihak pada lelaki pemakai VA, seharusnya polisi juga menampilkan si lelaki dan tidak hanya memojokkan VA," kata Neta melansir dari JawaPos.com, Senin 7 Januari 2019.



BACA JUGA : Sistem Kelistrikan Natuna Kembali Normal 100 Persen, PLN Gelar Doa dan Syukuran Bersama Warga

Oleh karena itu dia berharap polisi segera mengekspos pemakai jasa Vanessa. "Jika tidak publik akan curiga, ada apa polisi dengan si penyewa, kenapa si penyewa begitu diistimewakan polisi dan begitu mudahnya polisi mempermalukan VA ke publik,"pungkas Neta.

Sementara itu Kasubdit Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Harissandi mengatakan, pengguna jasa Vanessa Angel adalah seorang pengusaha kaya raya asal Surabaya dengan inisial R. Pengusaha kaya raya asal Surabaya berusia 45 tahun itu diketahui memiliki berbagai jenis usaha. Salah satunya bergerak di bidang jasa.



BACA JUGA : Sandiaga Uno Foto Bareng Nissa, Warganet: Nissa Tahu Mana yang Akal Sehat, Mana yang Akal Miring

PenulisR24/iko


Loading...

loading...