riau24

Bek Munchen David Alaba Yakin Liverpool Bisa Dikalahkan

Minggu, 06 Januari 2019 | 19:10 WIB
David Alaba David Alaba

RIAU24.COM -  Bek Bayern Munchen, David Alaba yakin bisa menyingkirkan Liverpool dari laga Champions.  Diapun yakin timnya bisa meraih treble winner musim ini. 

Musim 2018/19 ini memang tak berjalan begitu baik bagi Bayern Munchen. Dimana mereka menelan beberapa kekalahan di laga mudah dan harus puas berada di posisi kedua klasemen sementara, enam poin di bawah Borussia Dortmund.



BACA JUGA : Ronaldo Terus Bujuk Marcelo Agar Angkat Koper dari Real Madrid Dan Gabung Dengan Juventus

Di Liga Champions, Bayern harus menghadapi Liverpool pada babak 16 besar. 19 Februari nanti dan mereka akan melawat ke Anfield. Alaba mengakui laga itu akan sulit tetapi dia percaya Liverpool bisa dikalahkan. 

Liverpool sendiri baru menelan kekalahan pertama di Premier League musim ini ketika melawat ke markas Manchester City (1-2), Jumat (4/1) dini hari WIB kemarin. Sebagai pemain berpengalaman, Alaba percaya setiap tim bisa dikalahkan.

"Setiap tim bisa dikalahkan, banyak hal yang mungkin terjadi dalam sepak bola. Kita sudah sering melihat ini," kata Alaba di fourfourtwo melansir dari Bola. net Minggu 6 Januari 2019.



BACA JUGA : Samakan Rashford dengan Ronaldo dan Rooney, Ini Alasan Solskjaer

Bayern akan menghadapi enam pertandingan lagi sebelum melawat ke Anfield. Karena itulah Alaba meminta timnya melakukan persiapan semaksimal mungkin.

"Sekarang kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sangatlah penting untuk tetap bugar dan siap memberikan kemampuan maksimal."jelasnya.

"Treble adalah mimpi kami! Dan tentu saja kami ingin mewujudkan itu. Saya ingin meraih kesuksesan bersama tim nasional dan bersama Bayern,"tutupnya.

PenulisR24/iko


Loading...

loading...

Terpopuler