riau24

Polisi: Waktu Kami Grebek, Vanessa Angel Lagi Begituan

Minggu, 06 Januari 2019 | 17:39 WIB
Vanessa Angel Vanessa Angel

RIAU24.COM -  Jajaran kepolisian dari Polda Jatim berhasil membongkar prostitusi online yang melibatkan artis. Di sebuah hotel di Surabaya, polisi bergerak. Mereka menuju ke sebuah kamar. Di dalamnya, Vanessa Angel sedang di ujung birahi, bersama seorang pengusaha.



BACA JUGA : Sistem Kelistrikan Natuna Kembali Normal 100 Persen, PLN Gelar Doa dan Syukuran Bersama Warga

Keduanya tak bisa menghindar, saat polisi menggerebek kamar. Vanessa hanya sempat menarik selimut, duduk di ujung ranjang, sambil menutupi bagian pribadi tubuhnya.

"Saat kami datang, dia sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu 5 Januari 2019 seperti dilansir dari detik.



BACA JUGA : Sandiaga Uno Foto Bareng Nissa, Warganet: Nissa Tahu Mana yang Akal Sehat, Mana yang Akal Miring

Rekan Vanessa, Avriellia Shaqqila, saat itu baru dalam perjalanan menuju hotel. Model majalah dewasa itu, juga sudah dipesan seorang pengusaha. Tarif keduanya puluhan juta rupiah. Vanessa Angel diketahui mematok tarif Rp80 juta, sementara Avriellia Rp25 juta. Harissandi menyebut, Avriellia ditangkap saat sedang perjalanan menuju hotel. 

PenulisR24/iko


Loading...

loading...