riau24

Digosipkan Pacaran dengan Ayu Ting Ting, Pria Tajir Ini Santai Saja

Sabtu, 05 Januari 2019 | 22:38 WIB
Fransen dan Ayu Ting Ting Fransen dan Ayu Ting Ting

RIAU24.COM -  Nama Fransen Susanto, sempat mencuat dalam dunia hiburan Tanah Air sejak beberapa waktu lalu. Hal itu seiring beredarnya rumor yang mengatakan pria tajir ini adalah pacarnya penyanyi dangdut, Ayu Tingting.

Rumor itu mulai beredar, ketika rekan mereka Rudy Salim, sempat mengabarkan bahwa adalah kekasih Ayu. Ketika itu, Ayu mengatakan hubungan mereka berdua hanya sebatas rekan kerja dan teman. Sebab, Fransen adalah eksekutif produser dalam salah satu film yang ia ikut terlibat di dalamnya.

Sama saja dengan Ayu, Fransen  mengaku tak ambil pusing dengan rumor itu. Begitu juga dengan keluarganya yang menanggapi rumor itu dengan santai karena telah diberi pengertian dalam dunia hiburan.



BACA JUGA : Perdana Menteri Australia Kritik Pembebasan Baasyir, Ini Komentar Maruf Amin

"Saya sama Ayu memang hanya berkawan saja. Kita punya hubungan itu sudah mungkin kurang lebih lima tahun lalu karena kita ada bisnis together di clothing line itu aja sih," ucap Fransen di Epicentrum Jakarta Selatan, Sabtu 5 Januari 2019, dilansir viva.co.id.

"Kalau keganggu sih menurut ku enggak ya karena kenapa, seperti yang lalu aku bilang this is showbiz, jadi ya welcome to the showbiz," tambahnya.



BACA JUGA : Trauma Asistennya Kena Narkoba, Ivan Gunawan Beri Syarat untuk Pegawai Baru

Namun tak sedikit juga yang menganggap hal inu sebagai gimmick atau bentuk promosi film Ayu saat itu, Arwah Tumbal Nyai.

Sekali lagi, Fransen mengaku tak  ambil pusing. "Balik lagi pandangan masyarakat itu bagaimana menilainya. Just for fun aja," ujarnya. ***

R24/wan

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...