riau24

Kapolres dan Wakil Ketua DPRD Inhil Berolahraga Bersama Masyarakat Teluk Pinang

Sabtu, 05 Januari 2019 | 22:15 WIB
Pertandingan persahabatan di gedung badminton, jalan Hasan Taha, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS./rgo Pertandingan persahabatan di gedung badminton, jalan Hasan Taha, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS./rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Polres Kabupaten Indragiri Hilir bersama Persatuan Badminton Polres Inhil melakukan kegiatan olahraga badminton dalam rangka persahabatan.

Kunjungan yang dilakukan di PB Mitra Bhayangkara, Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Roni Putra didampingi Kabag Sumda, Kasat Reskrim, tampak juga Wakil Ketua DPRD Indragiri Hilir, DR Ferryandi, ST. MM, MT dan Kapolsek Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).

"Ini merupakan upaya kita dalam meningkatkan silaturahmi antar sesama pecinta olahraga Badminton," sebut Ferryandi kepada awak media melalui pesan singkatnya, Sabtu 5 Januari 2019.



BACA JUGA : Bhakti Sosial, GTC dan Kuala Enok Gowes Serahkan Bantuan Untuk Ibu Rauzah

Politisi Partai Golkar itu juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di gedung badminton, jalan Hasan Taha, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS.

Kegiatan itu pula, lanjutnya, sangat disambut baik oleh PB Mitra Bhayangkara. Pertandingan ini dimulai dari pukul 16.00 WIB dan diperkirakan selesai pukul 18.30 WIB.

"Alhamdulillah PB Mitra Bhayangkara sangat menyambut baik atas kunjungan Bapak Kapolres Inhil, AKBP Cristian Roni Putra, beliau orang familiar, sederhana, dan ternyata juga pecinta olahraga badminton," kata Kepala Desa Teluk Sungka, Mulherianto didampingi Kepala Desa Sungai Ilir Muhammad Syukri.

Sementara itu, Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Rony Putra melalui Kapolsek GAS IPTU Agus Susanto mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan masyarakat serta Personil Polsek GAS dan juga guna menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat serta menyerap permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat.



BACA JUGA : Prodi Teknik Sipil Unisi, Gelar Seminar Haki dan Industri 4.0 Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah

Selain itu, mantan Kapolsek Tembilahan ini juga mengatakan bahwa kegiatan ini, Kapolres Inhil menyampaikan harapan kepada masyarakat agar dapat membantu aparat Kepolisian dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kecamatan GAS nantinya.

"Kegiatan ini juga mempererat silaturahmi bersama masyarakat, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. Meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap akan pentingnya olahraga dan menjaga kesehatan," pungkasnya.(***)

 

R24/phi
    

 

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...

Terpopuler