riau24

Sambut HPN 2019, PWI Riau Siapkan Sejumlah Acara

Sabtu, 05 Januari 2019 | 09:59 WIB
Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang/ist Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang/ist

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Guna mensukseskan acara Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, panitia HPN melaksanakan rapat di kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad - Pekanbaru, Jumat (4/1/2019).

Rapat dipimpin langsung Ketua Panitia HPN 2019 yang juga Wakil Ketua Bidang Kerjasama, A Kadir Bey didampingi Sekretaris HPN 2019, Elpi Alkhairi dan Bendahara HPN, Dara Fitria.

Hadir dalam rapat selain Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang ada juga Ketua Dewan Penasehat H Helmi Burman, Sekretaris Dewan Kehormatan H Fendri Jaswir, Sekretaris PWI Riau, Amril Jambak, Wakil Ketua Bidang Kesra Edhar Darlis, Wakil Ketua Bidang Organisasi Novrizon Burman, Wakil Ketua Hukum Anthony Hary dan Pengurus SIWO H Nurmadi dan Hendri Agustira serta panitia lainnya dan pengurus IKWI Riau.



BACA JUGA : Harga Daging Ayam Mulai Normal, Cabai dan Bawang Merah Ikut Turun

Pertemuan tersebut membahas sejumlah kegiatan di antaranya, pemantapan Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ), pelaksanaan donor darah, turnamen domino, tenis meja, kegiatan SIWO serta keberangkatan puncak HPN ke Surabaya.

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang menjelaskan, dari hasil rapat diketahui kalau LKTJ mengangkat tema migas dan sawit. Ini disesuaikan dengan sponsor.

"Kalau tidak, bisa juga temanya umum. Dalam LKTJ, tulisan bisa diserahkan kepada panitia mulai tanggal 13 Januari sampai bulan Maret," jelasnya.

Kemudian kegiatan bakti sosial donor darah akan dilaksanakan di Living Word. Pelaksanaannya pada tanggal 31 Januari. Kegiatan ini juga nantinya dibarengi pemeriksaan kesehatan gratis."Kegiatan donor darah ini nantinya ada doorprize," kata Zulmansyah.

Selanjutnya, melakukan anjang sana ke mitra PWI, yakni PT CPI, Bank Riau-Kepri, Indah Kiat, PTPN V, RAPP, Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru. Sementara, pada puncak HPN, para senior PWI nantinya akan diberi bingkisan.



BACA JUGA : Pengurus PWI Riau Jenguk Wartawan Senior yang Sedang Sakit

Setelah itu mengenai turnamen tenis meja, perlombaannya hanya untuk internal PWI."Tahun ini dilaksanakan intern kita. Dimana pesertanya akan diundi saat kegiatan dilaksanakan," jelas dia.

Dalam rapat yang dibahas terakhir mengenai keberangkatan ke Surabaya."Puncak HPN 2019 ini di Surabaya. Rencananya, kita berangkat sekitar 80 orang," pungkas Zulmansyah.(***)

 

R24/phi/rls

 

 

 

 

PenulisR24/phi


Loading...

loading...

Terpopuler