riau24

Pendukung Jokowi Ini Tuding Tengku Zulkarnain Sebagai Ustaz Gadungan, Begini Respon Wasekjen MUI Itu

Jumat, 04 Januari 2019 | 11:26 WIB
Ustaz Tengku Zulkarnain dan Faizal Assegaf Ustaz Tengku Zulkarnain dan Faizal Assegaf

RIAU24.COM - Pegiat media sosial, Faizal Assegaf menuding Wakil Sekjen MUI, Ustaz Tengku Zulkarnain sebagai ustaz gadungan. Bahkan, dia meminta agar Ustaz Tengku Zulkarnain dipecat dari MUI.

Tudingan itu dikatakan dia di akun twitter dia yakni @faizalassegaf. "Sudah lama saya simpulkan Tengku Zulkarnain sbg "ustad gadungan", harus dipecat dari MUI. Tapi, lucunya sebagian org terjebak mengiranya ulama," kicaunya, Jumat, 4 Januari 2018.

Dia menuding Ustaz Tengku Zulkarnain sebagai penyebar hoax terkait dengan adanya dugaan tujuh kontainer yang dicoblos di Tanjung Priok, Jakarta.

Kicauan dari pendukung Jokowi tersebut, Ustaz Tengku Zulkarnain menyarankan dia untuk mengusulkan sebagai pengganti dirinya di MUI. Terlebih lagi pada 2020 mendatang akan digelar munas.

"bagusnya FAISAL saja gantikan saya di MUI. Gitu ya? hehe Cobalah usulkan diri anda di munas 2020 mana tahu kepakek...kasihan," balas Ustaz Tengku Zulkarnain terhadap kicauan Faizal.

Warganet ikut berkomentar mengenai balasan Ustaz Tengku Zulkarnain atas kicauan Twitter Faizal tersebut. Ini kata warganet.

@ikanouve1: Ustadz @ustadtengkuzul biarin aja dia koar2.. kita mah fokus aja ke tujuan, Insya Allah umat/jama'ah ga terpengaruh omongan toko sebelah..

@harris_desy: Doakan semoga @faizalassegaf saat ajalnya tiba tidak semulus jalan tol tengku, sudah banyak yang doain dia dan abu janda

@IMyanniesyi: Najisss amat milih si Faizal, mndingan pilih tong sampah hahaaa..

@Jurismahendra1: mana kepake manusia ini pak Ustad. bahasanya saja ugal2an begitu, pasti hatinyapun ugal2an juga. Pak ustad, ini anak gak kepake dimana2, makanya nyeruduknya kesana-sini. Sekarang nyeruduk oposisi, mungkin lagi kepepet masalah hukum dia. Biasanya sih begitu. Kasihan.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...