riau24

Malam Pertama Ternyata Istri Tidak Perawan, Ini Kata Ustaz Abdul Somad

Jumat, 04 Januari 2019 | 08:48 WIB
Ustaz Abdul Somad (UAS) Ustaz Abdul Somad (UAS)

RIAU24.COM -  Jumat 3 Januari 2019, Ustaz Abdul Somad (UAS) sering memberikan sesi tanya jawab kepada jamaah. Kemudian jamaah pun bertanya berbagai hal kepada Ustaz Abdul Somad (UAS), baik perkara ibadah hingga urusan rumah tangga. 



BACA JUGA : Cincin Batu Akik Tempat Sembunyi Jin? Ustaz Abdul Somad Sebut Begini

Ustaz Abdul Somad (UAS) juga pernah ditanya perkara suami yang baru mengetahui istri tidak perawan saat malam pertama. Seperti dalam video instagram yang dibagikan akun @kajiann.uas.

"Jika laki-laki ini mensyaratkan istri harus gadis atau perawan, dan ternyata istrinya mengaku tidak perawan. Maka dia punya hak untuk fasakh, atau melakukan pembatalan pernikahan," jawab Ustaz Abdul Somad (UAS). 



BACA JUGA : Sedang Malas? Coba Hirup Aroma Wewangian Ini, Rasakan Dampaknya

"Atau saat akan malam pertama, si wanita itu mengaku kepada suaminya (tidak perawan). Maka jika suaminya mensyaratkan istrinya masih gadis, maka dia bisa datang walinya. Lalu sampaikan ke wali itu, untuk fasakh (pembatalan pernikahan). Jangan pula disebar kemana-mana, orang lain tidak perlu tahu. Itu tidak menyelesaikan masalah," sebutnya. 

Tetapi tidak semua laki-laki yang begitu. Ada juga yang tetap menerima walau tidak lagi gadis, sehingga tidak perlu membatalkan nikah. Terpenting tidak ada dusta sejak awal-awal pernikahan. 

Tanya jawab menarik Ustaz Abdul Somad (UAS) bisa disimak di media sosial (Medsos). Hanya saja disarankan menonton sampai tuntas, supaya tidak salah paham. 

????

PenulisR24/riki


Loading...

loading...