riau24

Pecah Ban, Mobil Truk Box Terguling di Tengah Jalan Desa Kelapapati Bengkalis

Kamis, 03 Januari 2019 | 15:06 WIB
Stu unit mobil rruk terbalik do jalan Kelapapati Bengkalis/hari Stu unit mobil rruk terbalik do jalan Kelapapati Bengkalis/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Satu unit mobil truk Box merk Isuzu L100 BM 9298 DI yang sedang mengangkut air minum Leicous terbalik tepatnya di Jalan Kelapapati Tengah, Kecamatan Bengkalis, Kamis 3 Januari 2019 pagi tadi sekitar pukul 09.45 WIB.

Diketahui, mobil box tersebut, dikemudikan oleh Hermanto (47) dan satu orang kernet bernama Afrizal (25). Akibat kecelakaan tersebut, sang supir langsung tidak sadarkan diri, sedangkan sang kernet mengalami luka lecet di bagian kaki dan langsung dilarikan ke RSUD Bengkalis guna mendapatkan perawatan.

Dari pantauan media ini, mobil truk box yang teguling tersebut melintang di tengah Jalan. Diduga penyebab Lakalantas itu akibat pecah ban. Untuk melakukan evakuasi, mobil box yang melintang di tengah Jalan itu dievakuasi menggunakan mobil krint.



BACA JUGA : Agar Jadi Garda Terdepan, Kades Batang Duku Bengkalis Lantik Ketua RT dan RW

"Korban langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapat perawatan. Kecelakaan ini diduga akibat pecah ban," ungkap Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Ricky M. Mandey SIK melalui anggota unit Lakalantas Bripka DS. Ginting kepada wartawan.

Diutarakan Ginting lagi,  mobil truk box yang dikemudikan oleh Hermanto dengan satu kernet bernama Afrizal ini datang dari arah PT. Meskom Agro Sarimas hendak menuju Bengkalis.

"Mereka ini datang dari PT. Meskom hendak menuju Bengkalis dengan memuat minuman air kemasan merk Leicos. Sekitar jam 09.45 wib di TKP ban belakang kendaraan mengalami pecah ban, sehingga membuat kendaraan out off control dan jatuh rebah kuda," ujarnya lagi.



BACA JUGA : Penangkapan Ratusan Juta Upal Oleh Polres Dumai, Diduga Melibatkan Seorang Oknum Polisi di Bengkalis

"Akibat kecelakaan tersebut,  menyebabkan pengemudi hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit, tidak ada korban jiwa. Disamping itu, untuk kasus ini sudah ditangani pihak Lantas Bengkalis,"tambahnya.(***)

 

R24/phi

PenulisR24/hari


Loading...

loading...