riau24

Sebut Nama Hasto Dicuitannya, Andi Arief Persilahkan Dirinya Dilaporkan, Warganet Merespon

Kamis, 03 Januari 2019 | 10:20 WIB
Kicauan Andi Arief tentang mempersilahkan dirinya untuk dilaporkan terkait kabar surat suara yang dicobloskan Kicauan Andi Arief tentang mempersilahkan dirinya untuk dilaporkan terkait kabar surat suara yang dicobloskan

RIAU24.COM - Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief sempat mendapatkan kabar tentang adanya isu terkait 7 kontainer suara yang masuk di  Tanjung Priok dalam keadaan tercoblos.

"Mohon dicek kabarnya ada 7 kontainer surat suara yang sudah dicoblos di Tanjung Priok. Supaya tidak fitnah harap dicek kebenarannya, karena ini kabar sudah beredar," kicau pemilik akun @AndiArief_.

Saat ini, kicauan Andi Arief tersebut sudah tidak ditemukan lagi alias sudah dihapus.

Tapi, dampak dari kicauan tersebut, KPU juga bakal melaporkan penyebar kabar palsu tersebut. Bahkan, Andi Arief tak mempermasalahkan jika dirinya melaporkan hal tersebut.

Dia juga meminta bahwa pihak kepolisian tinggal berpihak kepada Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto atau berpihak kepada dirinya yang berniat menyelamatkan pemilu.

"Silahkan saja kalau Saya mau dilaporkan, tinggal aparat hukum mau berfihak pada Hasto Sekjen PDIP yang buta huruf membaca tuit saya, atau berfihak pada saya yg ingin menyelamatkan pemilu supaya jurdil," cuit Andi Arief.

Warganet memberikan komentar kata Andi Arief tersebut.  Ini kata para netter.

@King54fir: Maju Terus Pak Andi, Kupingnya merah tuh Hasto.

@kholasotunnisa: Mkanya pk andi takusah dihapus jd orang tdk berprasangka..terkadang maksud baik..lom tentu tertangkap baik...

@buditeguh: Kasih tahu dengar berita dari mana. Kalo gak bisa nunjukin berarti sengaja sebar hoax.

@janenur23: Kalo ga niat curang pasti ga marah,kalo saya orang begitu,di tuduh orang maling misal nya,kt yakin kt ga maling,saya slow aja,nah yg panik itu kalo ada BB nya,jd selagi kita merasa ga curang slow aja,jangan kebakaran JENGGOT Upssss kalo ada jenggot.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...