riau24

BKPP Bengkalis Akui Sudah Kantongi Hasil SKB CPNS 2018 Lalu

Kamis, 03 Januari 2019 | 10:06 WIB
Kepala BKPP Bengkalis Tengku Zainuddin/hari Kepala BKPP Bengkalis Tengku Zainuddin/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis mengakui sudah mengantongi hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Seleksi CPNS 2018 lalu.

Hasil seleksi tersebut sudah disampaikan pihak Badan Kepegawaian Nasional beberapa waktu lalu kepada BKPP Kabupaten Bengkalis.

Hal tersebut disampaikan Kepala BKPP Bengkalis Tengku Zainuddin kepada sejumlah wartawan, Kamis 3 Januari 2019. Diutarakan Zainudin, saat ini pihaknya belum mengumumkan hasil ini dikarenakan harus dirapatkan terlebihdahulu hasil SKB bersama provinsi.



BACA JUGA : Tiga Siswa SMPN 11 Sei Alam Bengkalis Dipilih Jadi Duta Imigrasi

"Untuk pengumumam CPNS belum kita lakukan, karena hari ini kita akan rapat terlebih dahulu di provinsi untuk membahas bagaimana teknis pengumumanya," ujarnya.

Menurutnya, hasil rapat dan koordinasi dengan provinsi nanti baru akan menentukan jadwal pengumumam kelulusan. Kemungkinan akan diumumkan secara serentak di seluruh daerah Riau.

Lanjutnya, meskipun telah mendapatkan hasilnya, pihak BKPP Bengkalis masih enggan menyebutkan berapa total keseluruhan formasi yang terisi.

"Untuk keseluruhan jumlah dan orangnya nanti kita sampaikan saat pengumumannya. Hampir seluruh formasi terpenuhi," ungkap Zainudin.



BACA JUGA : Kadis DLH Bengkalis Targetkan 2019 Ini Sampah Bernilai Ekonomis

Zainuddin menambahkan, setidaknya ada dua formasi yang tidak terpenuhi pada penerimaan CPNS tahun 2018 ini. Formasi tersebut diantaranya formasi CPNS dokter spesialis dan formasi CPNS dari Honorer Ketegori 2 (K2).

"Kalau untuk formasi Dokter Spesialis tidak terisi karena saat pendaftarnya tidak ada yang mendaftarkan diri. Sementara untuk guru Honorer K2 hanya ada satu peserta yang mendaftarkan diri, namun hasil tesnya jauh di bawah standar dan tidak bisa diluluskan," tambah Zainuddin.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...

Terpopuler