riau24

Gol 1 Menit Selamatkan Muka MU, Nama Romelu Lukaku Trending Topik Indonesia

Kamis, 03 Januari 2019 | 09:21 WIB
Romelu Lukaku ramai dibicarakan netizen Indonesia Romelu Lukaku ramai dibicarakan netizen Indonesia

RIAU24.COM -  Kamis 3 Januari 2019, nama penyerang Manchester United (MU) Romelu Lukaku jadi trending topik di medsos Indonesia. Hal itu dikarenakan gol cepat Romelu Lukaku yang menyelamatkan wajah Manchester United. 

Seperti diketahui MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer melawan Newcastle United. Namun babak pertama berakhir dengan skor kacamata. Namun ketika Romelu Lukaku yang cadangan masuk di babak kedua di menit 63, semua berubah pada menit 64 dengan gol yang berhasil dilesakkannya.



BACA JUGA : Ronaldo Terus Bujuk Marcelo Agar Angkat Koper dari Real Madrid Dan Gabung Dengan Juventus

Kurang dari 1 menit Romelu Lukaku menggetarkan gawang Newcastle United. Hingga peluit panjang, MU berhasil taklukkan Newcastle United dengan skor 2-0.

Sekaligus menjadikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer kedua dalam sejarah MU yang menang empat pertandingan liga pertama. Sebelumnya hal yang sama cuma bisa dilakukan Matt Busby pada tahun 1946. 



BACA JUGA : Samakan Rashford dengan Ronaldo dan Rooney, Ini Alasan Solskjaer

Para netizen atau warganet pun ramai-ramai komentari Romelu Lukaku yang jadi trending topik di twitter. @AkuSukaBuah: "MU menang lagi, gairah menonton pun kembali. Para pemain Manchester United (MU) merayakan gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku. MU menang 2-0 atas tuan rumah Newcastle United pada pertandingan ke-21 EPL di Stadion St James' Park, Newcastle."

@UtdIndonesia: "Supersub Lukaku Bantu MU Kalahkan Newcastle. Bermain sebagai pengganti tidak membuat kontribusi Romelu Lukaku untuk Manchester United di lapangan berkurang. Berkat dia, MU berhasil menang atas Newcastle dalam laga Premier League dengan skor 0-2."

@mahmud_plg: "Lukaku Masuk, MU Menang!" 

@mairinandarson: "Hasil Liga Inggris Newcastle vs Man United - Romelu Lukaku Main dan Cetak Gol, MU Menang Lagi."

@andri000me_2: "Hasil Liga Inggris – Hanya 1 Menit Bagi Romelu Lukaku untuk Buka Kemenangan Manchester United."

 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler