riau24

Mana Mungkin Surga Tidak Ada WC? Ternyata Ini Jawaban Ustaz Abdul Somad

Kamis, 03 Januari 2019 | 06:51 WIB
Ustaz Abdul Somad Ustaz Abdul Somad

RIAU24.COM -  Kamis 3 Januari 2019, Ustaz Abdul Somad (UAS) pada satu sesi ceramah pernah ditanya perkara WC di surga? Sebab di dunia WC sangat dibutuhkan manusia sebagai tempat buang air besar dan kecil. 



BACA JUGA : Dengan Buah Kapulaga, Ini Cara Tradisional untuk Menyembuhkan Beberapa Penyakit

"Apakah di surga ada WC?" tanya seorang jamaah kepada Ustaz Abdul Somad (UAS) seperti dalam video instagram @kajianustadabdulsomad.lc.ma. 



BACA JUGA : Terlanjur Jatuh CInta dengan Jin, Begini Cara Mengatasinya Menurut Islam

Kemudian Ustaz Abdul Somad (UAS) menjawab bahwa penghuni surga tidak ada yang buang hadas. "Kok bisa di surga tak ada surga? Tentu bisa. Ada orang yang tak buang air kecil dan besar? Ada. Mereka itu bayi. Bayi-bayi dalam perut ibunya tidak buang air kecil dan besar," jawab Ustaz Abdul Somad (UAS). 

Jadi tidak mengherankan para penghuni surga kelak terbebas dari rasa ingin buang air besar atau pun kecil. Hanya saja perkara surga dan neraka juga hari kiamat hanya Allah SWT yang maha mengetahui. 

Tanya jawab menarik bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) bisa disimak di media sosial (Medsos) instagram atau youtube. Hanya saja sebaiknya menonton sampai habis agar tidak salah paham. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler