riau24

Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M10 dan M20 Yang Tengah Diluncurkan

Rabu, 02 Januari 2019 | 19:58 WIB
Samsung Galaxy M10 dan M20 /int Samsung Galaxy M10 dan M20 /int

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Model terbaru yang dihadirkan Samsung adalah Galaxy M. Bocoran informasi smartphone ini sebenarnya sudah diketahui dalam rilis yang dipublikasikannya pada awal tahun ini.

Tentang spesifikasi, ukuran, dan batrai smartphone ini sebenarnya telah terungkap. Hal ini sebelumnya diketahui dari badan sertifikasi Amerika Serikat FCC.

Layar Galaxy M10 diketahui memliki layar berukuran 6 inci (panjang 155,7mm dan lebar 75,8mm). Batrai yang disematkan berkapasitas 3.400mAh. Diperkuat dengan chipset Exynos 7878 yang dipadukan RAM 3GB. Dan ada dua versi yang disediakan, yakni 16GB dan 32GB.



BACA JUGA : Pasar Online dan Pajak Online Sesuai Permen Keuangan Dipertanyakan Pelaku Usaha Online

Perangkat ini dijalankan dengan sistem Android 8.1 Oreo. Pada kamera utama dengan 13MP dan kamera belakang 5MP.

Samsung juga menyertakan pemindai sidik jari di bagian belakang. Hadir dalam dua warna, blue dan dark grey.

Dikutip dari GSM Arena, Galaxy M10 ini masih hanya tersedia di Asia dan Timur Tengah.

Selain itu, Samsung juga menyiapkan perangkat lain yang diberi nama Galaxy M20, ini berbeda dari kabar sebelumnya yang menyebut sebagai M2.

Berdasarkan bocoran dari GSM Arena, smartphone ini hadir dengan konfigurasi kamera ganda. Sementara di bagian tengah bodi diletakkan pemindai sidik jari.



BACA JUGA : Maskapai Nasional 'Sesak Nafas' Ini Permintaan INACA terhadap Pemerintah

Berbeda dari smartphone Samsung lain yang memakai bodi kaca, Galaxy M20 disebut memiliki bodi metal. Terungkap pula, smartphone ini memiliki headphone jack 3,5mm, USB Type-C, dan speaker grill di bagian bawah.

Dalam kabar informasinya, smartphone Galaxy M20 akan diperkenalkan bersamaan dengan Galaxy M10 di India. Karenanya, besar kemungkinan lini Galaxy M akan hadir di lebih dulu di pasar negara tersebut.

Dua model tersebut juga disebut sudah memasuk tahap produksi dan tinggal menunggu waktu untuk diluncurkan. Untuk harga smartphone Samsung anyar ini dibuat lebih terjangkau yakni dikisaran Rp3 jutaan.(***)

 

R24/phi

 

PenulisR24/nof


Loading...

loading...