riau24

Motor Klasik Legendaris BSA Ini Akan Dirancang Dengan Kapasitas Mesin 750 CC

Rabu, 02 Januari 2019 | 11:08 WIB
Motor BSA Klasik/int Motor BSA Klasik/int

RIAU24.COM -  JAKARTA - Sepeda motor BSA model terbaru akan dirancang dan dikembangkan di Inggris untuk pasar otomotif. Hal ini dilakukan kerena pada zaman dahulu hingga sekarang, motor klasik yang legendaris ini masih menjadi sasaran bagi pecinta otomotif selain merek Royal Enfield dan Jawa.

Ungkapan itu langsung disampaikan Pendiri dan Managing Partner - Classic Legends Pvt Ltd, Anupam Thareja dalam kutipan dipemberitaan otomotiv.com, Selasa (1/1/2019).

Anupam Thareja mengungkapkan bahwa BSA Motorcycles memiliki daya ingat merek yang tinggi di pasar internasional. BSA Motorcycles memiliki image premium untuk bersaing dengan Royal Enfield 650, Triumph Bonneville Street Twin dan Harley Davidson Street 750.



BACA JUGA : Lenovo Akan Hadirkan Kembali Moto Razr Fokus Pada Teknologi Layar Lipat

Kemungkinan model BSA pertama versi ini akan diperkenalkan antara awal hingga pertengahan 2020 di pasar otomotif.

Berbicara tentang strategi untuk Jawa dan BSA, Thareja mengatakan, "Jawa dibuat dengan mempertimbangkan pasar India dan pelanggan sehingga strategi Jawa adalah untuk India,"

Startegi BSA disebutkannya untuk pasar dunia otomotif akan menerapkan mesin yang lebih besar. Akan tetapi detail spek dan mesin masih belum dapat diketahui, dan kemungkinan akan hadir dengan kapasitas 750 cc



BACA JUGA : Gandeng TIBCO, XL Axiata Siap Kembangkan Proyek Data Science

BSA adalah merek Inggris yang dirancang dan direkayasa di Inggris dengan manufaktur dan rantai pasokan yang bersifat global. Di sisi lain, Classic Legends merancang dan mengembangkan Sepeda Motor Jawa untuk menggarap pasar India dan sekitarnya.

Saat ini, Jawa diproduksi di fasilitas Pithampur Mahindra di Madhya Pradesh, tidak ada rincian di mana BSA kendaraan roda dua akan diproduksi.(***)


R24/phi

 

 

 

PenulisR24/nof


Loading...

loading...