riau24

Sambut Tahun Baru 2019, Gubernur Riau Gelar Zikir dan Muhasabah

Senin, 31 Desember 2018 | 20:53 WIB
Gubernur Riau gelar zikir dan muhasabah Gubernur Riau gelar zikir dan muhasabah

RIAU24.COM -  Menyongsong pergantian tahun 2018 ke 2019,  gubernur Riau mengelar zikir dan muhasabah sekaligus refleksi akhir tahun 2018 di gedung daerah jalan Diponegoro Pekanbaru. Senin 31 Desember 2018 malam. 

Hadir sebagai penceramah Dr. Mustafa Umar dan Syech Rayyan. Hadir juga MUI Riau,  Danrem, dan Polda Riau. Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dalam sambutnya 
memaparkan tentang kondisi Riau sepanjang tahun 2018 yang penuh onak dan duri. Dan Dia berharap di pergantian tahun ini masyarakat Riau bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya di tahun 2019. 

"Tahun 2018 yang masih biasa saja, di tahun 2019 lebih baik lagi. Jadi mari kita sambut pergantian tahun ini kita sambut dengan sebaiknya, "kata Thamrin.



BACA JUGA : Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah, Ikuti Midnight Dance Competition di Mal Pekanbaru

Thamrin dalam sambutannya juga menyampaikan capaian selama 2018. Diantara ialah 2019 embarkasi haji akan beroperasi,  jalan tol Pekanbaru-Padang akan bisa terwujud. 

"Jalan tol Pekanbaru-Padang alat beratnya sudah diturunkan ke lokasi. Dan saya bertekat Riau akan bisa menjadi ibu kota Sumatera, "ungkapnya.



BACA JUGA : Akhir Pekan Harga Ikan Tawar dan Laut Naik di Pekanbaru

Orang no satu di Riau itu juga mengaku pencapaian yang didapat ini tidaklah mudah melainkan dengan proses yang panjang. Embarkasi haji misalnya untuk bisa beroperasi di tahun 2019 berkat kerja keras pemerintah Riau melakukan komunikasi yang intensif dengan presiden dan kementrian agama. 

PenulisR24/iko


Loading...

loading...