riau24

Kapten City Kompany Siap Habisi Liverpool

Senin, 31 Desember 2018 | 17:46 WIB
Vincent Kompany Vincent Kompany

RIAU24.COM -  Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengatakan bahwa timnya telah siap menghabisi sang rival di papan atas klasemen Liverpool dalam laga yang akan berlangsung pada tengah pekan ini. 

Peryataan  Kompany,  usai City sempat mendapat hasil buruk dengan dua kekalahan beruntun dari Crystal Palace dan Leicester City. Sehingga membuat jarak The Citizens dengan Liverpool menjadi tujuh poin.



BACA JUGA : Ronaldo Terus Bujuk Marcelo Agar Angkat Koper dari Real Madrid Dan Gabung Dengan Juventus

City mampu kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan Southampton dengan skor 3-1, Minggu 30 Desember 2018 semalam. Kini pasukan Pep Guardiola pun langsung mengalihkan fokusnya ke Liverpool.

Kemenangan City di markas Southampton diraih berkat gol-gol yang lahir dari David Silva, bunuh diri James Ward-Prowse, dan Sergio Aguero. Kompany menegaskan pentingnya arti kemenangan melawan Southampton.

"Kemenangan ini lebih dari sekadar hasil, ini mengenai cara bermain kami. Kami tak fokus ke hal lain selain penampilan kami. Kami harus lapar dan agresif," ujar Kompany kepada Sky Sports.

"Baru-baru ini kami mendapatkan pukulan telak dan seperti itulah reaksi yang harus ditunjukkan tim," tambah pemain internasional Belgia tersebut.



BACA JUGA : Samakan Rashford dengan Ronaldo dan Rooney, Ini Alasan Solskjaer

City berhasil menahan imbang tanpa gol Liverpool dalam pertemuan pertama di Anfield pada Oktober lalu. Namun kini Kompany menegaskan bahwa timnya menargetkan kemenangan.

"Kami ingin bangkit. Kami bermain di empat kompetisi yang luar biasa. Hari ini merupakan sebuah langkah di lajur yang benar," tutur Kompany.

"Kami menyambut laga selanjutnya dengan pikiran yang sama. Kami hanya ingin menang. Kami harus siap untuk bertarung dan mencoba memenanginya. Kami harus mengerahkan seluruh kemampuan kami untuk laga tersebut," tegasnya.

Sumber:  Bola.net

PenulisR24/iko


Loading...

loading...

Terpopuler