riau24

2 Mobil Baru ini Siap Meluncur di 2019, Apa Saja?

Senin, 31 Desember 2018 | 17:12 WIB
Wuling Almaz Wuling Almaz

RIAU24.COM - Biasanya, pihak dari Agen Pemegang Merek (APM) setiap  tahunnya selalu memperkenalkan mobil baru di Indonesia. Di tahun 2018 saja, setidaknya lebih dari 10 model baru lahir di Indonesia.

Dilansir dari otodriver, Senin, 31 Desember 2018, diperkirakan ada 2 model yang siap untuk meluncur di tahun depan yang akan kita masuki dalam hitungan jam saja. 



BACA JUGA : Waduh, Chevrolet Kembali Pensiunkan Satu Mobilnya

Mobil pertama adalah Wuling Almaz. Mobil ini sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 lalu dengan nama Wuling SUV. Pihak dari Wuling Indonesia juga telah mengkonfirmasi bakal dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Tapi, hal-hal lain yang menunjukkan bahwa Almaz bakal meluncur di 2019 adalah terdaftarnya SUV Wuling ini di situs Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) DKI Jakarta yang bisa diakses secara online.

Bahkan, unit yang diduga merupakan mobil tes pun juga kerap tertangkap kamera beberapa kali di Indonesia.



BACA JUGA : Sepanjang 2018, Inilah Mobil LMPV yang Paling Laris

Mobil yang kedua adalah Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dengan tampilan yang baru. Meski pihak APM belum memberi sinyal tentang mobil tersebut, beberapa bocorannya telah beredar di dunia maya.

Tak hanya itu, Daihatsu Xenia diduga bakal mendapatkan varian mesin 1.500 cc seperti yang terdaftar di situs bprd.jakarta.go.id.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...

Terpopuler